Terciduk Ingin Curi Ayam, Pria di Sulsel Mati Kutu saat Ditegur, Videonya Bikin Ngakak

| 07 Mar 2022 14:03
Terciduk Ingin Curi Ayam, Pria di Sulsel Mati Kutu saat Ditegur, Videonya Bikin Ngakak
Ilustrasi ayam (Wikimedia Commons)

ERA.id - Seorang pria jadi bahan tertawaan di media sosial Facebook. Ia ditertawai karena terciduk diduga ingin mencuri ayam yang dilepasliarkan pemiliknya.

Dalam sebuah video yang viral, kemungkinan besar, kejadian itu terjadi di sebuah daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

Saat itu, dengan langkah yang pelan, ia mendatangi sebuah rumah panggung milik si empunya ayam. Sewaktu datang, ia melihat satu ayam yang cukup besar berjalan ke arahnya.

Tak lama, ayam itu diambilnya dan digendong. Si pria itu tak disangka ingin menjauh dari rumah tersebut sembari membawa ayam milik orang yang didatanginya yakni Daeng Naba.

Nah saat aksinya hampir berhasil, seorang pria di dalam video (perekam aksi), langsung menegur pelaku yang ternyata masih tetangga korbannya.

"Woi," tegur si perekam video kepada pria yang hendak membawa ayam milik Daeng Naba.

Usai digertak, sontak si pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, berbalik badan dan perlahan melepas ayam yang sudah dipegangnya.

Anehnya, pelaku bukannya ketakutan dan lari terbirit-birit karena terciduk. Si pria malah salah tingkah, dan kembali menuju kandang ayam pemilik rumah. "Daeng Naba, Daeng Naba," panggil pelaku yang diduga akan mencuri ayam.

Kejadian ini viral di media sosial Facebook melalui video yang berdurasi 30 detik yang disebar oleh pemilik akun Andy R**k dengan caption 'Dehhh.....Plakatzzzz Janganzzzzzzz', maksudnya adalah palukka jangang dalam bahasa Makassar, yang artinya pencuri ayam.

Video ini mendapat 4 komentar dan 2 kali dibagikan oleh netizen, bahkan video ini juga mendapat like sebanyak 13 akun di Facebook.

Rekomendasi