Bejat, Bayi 15 Bulan di Jeneponto Sulsel Ternyata Diperkosa Kakeknya

| 16 Mar 2022 10:02
Bejat, Bayi 15 Bulan di Jeneponto Sulsel Ternyata Diperkosa Kakeknya
Bayi yang diperkosa di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, saat akan dirujuk ke Kota Makassar (Dok. Sudirman Sulaiman)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kemarin. Seorang bayi diperkosa. Info itu kemudian viral di media sosial.

Akibat diperkosa, kelamin si bayi pendarahan. Kini, si pelaku melarikan diri. Belakangan diketahui, kalau pemerkosa adalah kakek si bayi.

Kini si bayi masih dirawat serius di Kota Makassar, usai Pemprov Sulsel turun tangan menangani kasus ini.

Menurut Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Dwijayanto, awalnya keluarga korban menutupi siapa pelaku. Itu yang membuat pihaknya kesulitan mencari tahu kebenaran tentang kasus ini.

"Keluarga sangat tertutup. Jadi ini cukup menyulitkan. Karena tidak ada saksi mata, keluarga juga mengaku tidak tahu. Tapi kita sudah periksa beberapa pihak keluarga," aku Yudha seperti rilis yang diterima ERA, Rabu (16/3/2022).

Keluarga si bayi sendiri, yakni ayah kandungnya, melaporkan kejadian itu pada Senin (14/3/2022), sehari setelah aksi biadab itu menimpa sang bocah.

"Saat itu si bayi sedang dalam ayunan dan menangis keras, sehingga tante korban mendatangi dan mengeceknya. Sewaktu dicek, si bayi mengeluarkan air kencing berwarna merah dan mengeluarkan darah."

"Akibatnya keluarga korban langsung membawa si bayi ke Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto. Setelah diperiksa, kelamin si bayi robek," jelas Yudha.

Rekomendasi