Ngeri, Pejabat Polisi di Gorontalo Tewas Ditembak, Pelipisnya Ditembus Peluru Tadi Pagi

| 21 Mar 2022 13:22
Ngeri, Pejabat Polisi di Gorontalo Tewas Ditembak, Pelipisnya Ditembus Peluru Tadi Pagi
Ilustrasi pistol (Wikimedia Commons)

ERA.id - Kabar duka datang dari Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Seorang pejabat polisi, AKBP Beni Mutahir, tewas mengenaskan usai ditembak orang tak dikenal.

AKBP Beni diketahui seorang perwira yang menjabat sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti di Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Gorontalo, Kombespol Nur Santiko membenarkan peristiwa itu. Untuk kronologi, polisi kini masih mendalami.

"Untuk motif sedang kita dalami, namun perlu kami sampaikan bahwa memang telah terjadi pelanggaran prosedur oleh korban," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Polda Gorontalo sedang mendalami apakah memang sebelum-sebelumnya telah terjadi atau baru kali ini terjadi pelanggaran. "Kejadian tadi pagi, Senin sekitar jam 04.00 WITA," ungkapnya.

Nur Santiko mengatakan, pelaku penembakan saat ini sedang dalam tahanan. "Saya ulangi tahanan kasus narkoba, sedangkan mengenai bagaimana hubungan ini terjadi dan sebagainya itu masih dalam pendalaman," kata dia.

"Penembakan terjadi satu kali di bagian pelipis kiri tembus ke kanan," tambah Nur sembari menjelaskan jika pelaku menggunakan senjata rakitan.

Saat ini korban berada di ruang jenazah untuk dilakukan pemulasaran. "Tersangka sedang diamankan dan ini juga akan kita dalami mengenai adanya hal-hal lain terkait dengan peristiwa ini nantinya akan kami sampaikan," ucapnya.

Sebelumnya, tersangka ditangkap oleh polisi saat berada di rumah orang tuanya di Kota Gorontalo.

Rekomendasi