Jalan Poros Maros-Pangkep di Sulsel Gelap, Bupati Chaidir Langsung Tinjau Perbaikan Lampu

| 08 Apr 2022 12:46
Jalan Poros Maros-Pangkep di Sulsel Gelap, Bupati Chaidir Langsung Tinjau Perbaikan Lampu
Ilustrasi lampu jalan (Antara)

ERA.id - Beberapa saat lalu masyarakat khususnya warga di Kabupaten Maros, Sulsel, mengeluhkan kondisi jalan poros Maros-Pangkep yang remang-remang alias minim penerangan lampu jalan.

Masyarakat merasa, kondisi pencahayaan di jalan poros tersebut bisa bikin celaka. Selain itu, sejumlah lampu jalan yang berdiri di trotoar pun, banyak yang tidak berfungsi.

Usai mendapat informasi itu, Bupati Maros Chaidir Syam langsung terjun ke lokasi tepatnya di Kecamatan Lau, usai berbuka puasa dan salat Tarawih di masjid.

"Malam ini saya langsung meninjau perbaikan lampu-lampu jalan dan Alhamdulillah sudah hampir selesai dikerjakan," kata orang nomor satu di Kabupaten Maros ini.

Di akun Instagramnya @chaidirsyam_, Chaidir mengungkapkan bahwa saat ini Pemkab Maros sedang mengoptimalkan seluruh aduan dan laporan masyarakat.

"Kami dari Pemkab Maros terus berupaya melakukan proses peremajaan dan perbaikan lampu jalan," tegas Ketua DPW Partai PAN Maros ini.

Untuk diketahui, arus lalu lintas di Kabupaten Maros memang sangat padat, sebab menghubungkan ke beberapa jalur utama menuju kabupaten lain.

Makanya, penting bagi masyarakat untuk meminta Pemkab Maros segera memperbaiki penerangan di jalan poros penghubung kabupaten.

Rekomendasi