Sapa Warga Lewat Siaran Langsung di Instagram, Gubernur Sulsel Sudirman: Salam untuk Masyarakat Luwu...

| 16 Apr 2022 10:30
Sapa Warga Lewat Siaran Langsung di Instagram, Gubernur Sulsel Sudirman: Salam untuk Masyarakat Luwu...
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memakai peci putih (Dok. Pemprov Sulsel)

ERA.id - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berinteraksi bersama masyarakat melalui akun media sosial Instagram pribadinya @andisudirman.sulaiman, Jumat (15/4/2022) kemarin.

Ratusan netizen menyaksikan siaran langsung Gubernur termuda di Indonesia itu. Ia pun menyapa masyarakat dari berbagai daerah.

"Salam untuk masyarakat Luwu. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan," salah satu yang diucapkan Andi Sudirman dalam live yang dilakukannya.

Beragam pertanyaan disampaikan kepada pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini. Termasuk mengenai ruas jalan Provinsi yang butuh penanganan.

"Ruas Rantepao-Sa’dan-Batusitanduk di Kabupaten Luwu mulai dikerjakan. Ruas ini menghubungkan wilayah Toraja Utara dengan Batusitanduk di Kabupaten Luwu. kita alokasikan Rp 35,6 Miliar," jelasnya.

Tak hanya itu, ia pun menegaskan, bahwa ada dua paket pengerjaan untuk jalan yang rusak di ruas Pinrang-Rappang.

"Untuk Jalan Tun Abdul Razak dan Pattalassang (ruas Burung-burung - Bili-Bili), sementara proses untuk tahap menuju lelang," ucapnya.

Pertanyaan mengenai Stadion Mattoanging pun direspons pula oleh Andi Sudirman.

"Kita konsultasi dengan LKPP, karena sudah dua kali gagal tender. Kita lakukan evaluasi untuk kemudian harus bagaimana" terangnya.

Warganet pun banyak memuji serta meminta agar ruang diskusi seperti ini dapat dilaksanakan rutin. Sehingga pemimpin dapat mendengarkan masukan maupun keluhan masyarakat.

Rekomendasi