Viral, Geng Motor di Makassar Kembali Beraksi Lakukan Penyerangan dengan Anak Panah dan Petasan

| 28 Apr 2022 06:23
Viral, Geng Motor di Makassar Kembali Beraksi Lakukan Penyerangan dengan Anak Panah dan Petasan
Tangkapan layar

ERA.id - Sekelompok anak muda yang diduga adalah geng motor kembali beraksi. Videonya pun viral di sosial media pada akun Instagram @info_kejadian_makassar.

Terlihat dalam video sekelompok geng motor tersebut yang diketahui lokasinya berada di Jalan Gunung Merapi, tepatnya di lorong 57 dan Jalan Sungai Pareman, Rabu (27/4/2022) pada pukul 02.00 WITA.

Beberapa anak muda tersebut masuk sampai ke dalam lorong dan menembakkan anak panah dan ada yang juga yang memakai petasan.

Salah satu netizen yang berkomentar dalam postingan tersebut yang juga merupakan warga yang tinggal dekat dari lokasi perang menjelaskan kronologinya.

"Ini di jalan Gunung Merapi kakak. Kejadiannya pas jam 2 malam. Tiba-tiba datang segerombolan geng motor serang (menyerang) lorong 57 dan di (Jalan) Sungai Pareman," tulis akun @jihan_dill.

Ada lagi netizen yang mengatakan jika kejadian seperti itu, apalagi perang kelompok sudah menjadi rutinitas para remaja di Kota Makassar, apalagi pada saat bulan suci Ramadan.

"Rutinitas tiap bulan puasa," kata @nasta_innah.

Sedangkan pemilik akun @reza_julia_pratama yang menyebutkan jika para geng motor tersebut merupakan sekumpulan 'bang jago'. Tapi setelah ditangkap akan menyusahkan orang tuanya.

"Bang jago semua itu tawwa. Naik pi arisanna (arisannya) baru na susai (susahkan) orang tuanya dan keluarganya lagi," sebutnya.

Aksi kriminal di Kota Makassar pada saat bulan Ramadan tahun ini sudah tidak biss dihitung jari. Saking banyaknya. Walaupun Makassar memiliki ribuan kamera CCTV dan beberapa kepolisian yang setiap hari melakukan patroli tetap saja tidak dapat meminimalisir aksi-aksi brutal di Makassar.

Jika ada penghargaan untuk kategori 'Kota Mengejutkan', Makassar bisa saja menyabet penghargaan tersebut. Karena begitu banyak kejutan yang dihadirkan pada bulan Ramadan tahun ini.

Tags : makassar tawuran
Rekomendasi