Gara-Gara Kebelet Berbuat Mesum, Motor Pria di Makassar Dibawa Lari Pencuri

| 28 Apr 2022 10:16
Gara-Gara Kebelet Berbuat Mesum, Motor Pria di Makassar Dibawa Lari Pencuri
Ilustrasi penjara (ANTARA)

ERA.id - Sebuah motor milik pria berisial MI di Kota Makassar, Sulsel, dibawa lari oleh Fandi (28) dan Zulkifli (22). Alasannya, MI mengajak kawan kedua pelaku berbuat mesum.

Kini, dua pelaku itu diringkus polisi. Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf dalam keterangannya membenarkan kalau kedua pelaku ditangkap di Jalan Balai Kota, Kota Makassar, Selasa (24/4/2022) silam.

Ardy Yusuf menjelaskan, kejadian ini cukup terbilang unik. Kedua pelaku awalnya tidak ingin jadi maling. Hanya sebatas mengerjai pemilik motor.

"Mereka (Fandi Ishak dan Zulkifli Sose) kesal kepada MI. Sebab ia mengajak rekannya untuk melakukan oral seks," jelasnya.

Ardy menambahkan, saat itu memang MI sedang memarkir kendaraannya di Jalan Slamet Riyadi dan berjalan kaki ke Taman Macan.

Sampai di Taman Macan, MI menemui T (perempuan) yang baru saja selesai main skateboard. "MI mendatangi T usai bermain skateboard di Taman Macan dan mengajak T berbuat mesum," bebernya.

T yang risih dan tidak suka akan kehadiran tiba-tiba MI, langsung menolak dan memilih pergi. Namun, MI mencegat T. Akibatnya. T dan MI berkelahi.

T juga sempat meminta bantuan melalui grup WhatsApp. Di situlah Fandi dan Zulkifli mendatangi lokasi T.

"T pun meminta bantuan temannya melalui grup. Tak lama, datanglah 4 orang temannya yang 2 di antaranya adalah pelaku. Untungnya korban MI ini sudah kabur dan meninggalkan motornya," imbuhnya.

Karena kesal rekannya diajak mesum, niat jahat Fandi dan Zulkifli pun muncul. Ia membawa kabur kendaraan milik MI dan menyembunyikannya di samping Museum Kota.

Berselang beberapa menit kemudian, korban MI mendatangi lagi lokasi tempat ia memarkir kendaraannya.  Namun ia kaget motornya sudah raib.

"Korban sempat kembali untuk mengambil sepeda motornya. Ternyata sudah hilang. Dia pun melaporkan peristiwa tersebut ke kami. Selain pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti 1 unit motor Yamaha Fino DD 5848 MO," demikian Ardy.

Rekomendasi