Tawuran saat Momen Lebaran, Pemuda di Makassar Tewas Kena Panah

Tim Editor

Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Kekerasan jalanan kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mirisnya, kejadian itu berlangsung saat momen Lebaran 2022. Hari terbaik untuk meminta maaf dan instrospeksi diri.

Akibat dari insiden ini, seorang pemuda tewas tertusuk anak panah tepat di dada kanannya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi dini hari, Selasa (3/5/2022), di Jalan Monginsidi, Makassar.


"1 meninggal dunia akibat perang antarkelompok di Jalan Monginsidi," kata Budi Haryanto dalam keterangannya, Selasa (3/5/2022).

Kronologinya, sambung Budi Haryanto, kejadian terjadi pada pukul 03.50 WITA dan memakan satu korban yang bernama Rahul alias Lalu.

Mengenai keluarga korban, Budi Haryanto menjelaskan jika Rahul merupakan pemuda yang sejak kecil tinggal di panti asuhan.

"Rahul sudah lama tak tinggal bersama orang tuanya," bebernya.

Usai kejadian itu, jenazah korban dibawa ke ruang instalansi forensik RS Bhayangkara Makassar. Setelah itu, jenazah korban dibawa ke rumah duka di wilayah Jeneponto.

Sebelumnya, Kabag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS menegaskan jika Makassar saat ini aman-aman saja.

Namun, belakangan di bulan suci Ramadan. angka kasus kriminal begitu melonjak, mulai dari pencurian, begal, pembunuhan dan yang terbaru perang antarkelompok.

Sayangnya, walau Makassar memiliki ratusan kamera CCTV yang diwadahi oleh pemerintah, namun kebrutalan warga tak dapat diminimalisir.

Tag: makassar perang kelompok panah tawuran

Bagikan: