Sesumbar Golkar Menang, Taufan Pawe: Untuk Pilgub Sulsel, Saya Sangat Siap!

| 04 May 2022 10:51
Sesumbar Golkar Menang, Taufan Pawe: Untuk Pilgub Sulsel, Saya Sangat Siap!
Taufan Pawe saat menhadiri sebuah acara diskusi (Dok. Taufan)

ERA.id - Partai Golkar Sulawesi Selatan kini memanaskan mesinnya melalui silaturahmi kader dalam program amaliah Ramadan dan konsolidasi pengurus di daerah jelang pilkada serentak.

"Kita tidak berdiam diri. Saat ini ada 153 kursi di DPRD kabupaten kota dan 13 kursi di DPRD Sulsel. Kita berkeyakinan untuk pemilu nanti ditingkatkan sampai 200 kursi," ujar Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe beberapa waktu lalu.

Wali Kota Parepare ini mengemukakan bahwa sesuai arahan DPP, seluruh kader dan pengurus mulai tingkat paling bawah dari dusun hingga provinsi harus bergerak.

"Jadi sudah ada sistem yang terbangun. Golkar bukan partai baru, tapi sudah pengalaman serta memiliki pola mulai dari pusat sampai ke daerah. Saya pun mendorong setiap DPD kabupaten kota berinovasi, dan membuka ruang," paparnya.

Untuk target pilkada nanti, bila sesuai penghitungan potensi pendapatan suara Golkar, ditargetkan 17 daerah kabupaten kota akan mengusung kandidat pada pilkada serentak.

Sedangkan untuk pilpres, Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi harga mati untuk diusung, sesuai hasil Munas, Rapimnas, dan Rakernas.

"Termasuk kader kita dorong maju Pileg dan Pilkada sebagai tolok ukur sejauh mana masyarakat mengenal Golkar. Calon Presiden Airlangga Hartarto dan untuk Pilgub Sulsel, saya sangat siap," katanya menegaskan.

Rekomendasi