Mobilnya Diserempet, Perempuan di Sulsel Mengamuk dan Turun Kejar Pelaku

| 09 May 2022 16:34
Mobilnya Diserempet, Perempuan di Sulsel Mengamuk dan Turun Kejar Pelaku
Perempuan di Maros, Sulsel, mengamuk kejar mobil yang menyerempet kendaraannya.

ERA.id - Seorang perempuan di Kabupaten Maros, Sulsel, mengamuk usai mobilnya diserempet pengendara mobil, Minggu (8/5/2022) kemarin. Saat marah, ia turun dari kendaraannya dan mengejar si penyerempet.

Aksi tersebut dilihat ERA dalam sebuah video viral yang beredar di Instagram. "Itu cewek turun ki dari mobilnya. Mengamuk ki karena diserempet ki mobilnya," kata wanita perekam dalam video tersebut.

Wanita yang memakai sweater berwarna abu-abu itu terlihat beradu mulut dengan mobil jenis Brio yang bermotif biru putih dengan nomor polisi DD 1126 KI.

Dari video itu, wanita menginginkan agar pengemudi yang menyerempet mobilnya memarkirkan kendaraannya di bahu jalan, namun tak digubris.

"Ini laki-laki (pelaku penyerempet) seharusnya turun ko, bertanggung jawab ko," ucap perekam tersebut.

Setelah mendapatkan arah putaran, mobil biru putih tersebut langsung tancap gas dan melarikan diri. Terlihat wanita itu sempat mengejar, namun gagal dan kembali masuk ke mobilnya jenis Brio warna kuning bernomor polisi DD 1591 IG.

Akibatnya beberapa netizen yang berkomentar pada postingan @kabarmakassar_ di Instagram pun menghujat pengendara Brio putih yang kabur.

"Mobil mati pajak (Brio putih) 2021. Sudah serempat mobil orang, lari pula. Hukum berlapis, usut tuntas," kata pemilik akun @zul_official25ed.

Salah satu netizen menginginkan agar hasil dari rekaman video tersebut bisa menjadi bukti yang cukup untuk pihak kepolisian baik Polda Sulsel.

"@polda_sulsel usut tuntas, udah serempet mobil orang mati pajak juga," ucap @aryogapardith.

Ada lagi warga dunia maya yang mencoba berpikir positif. Jika pengemudi mobil Brio putih tersebut digunakan oleh oknum ketiga.

"Positif mi saja, supir tembak," jelas @masihhiidup.

Rekomendasi