Viral, Pemotor di Makassar Ngamuk Usai Pengendara Mobil Ambil Video Tanpa Izin untuk Diunggah ke TikTok

Tim Editor

Tangkapan layar

ERA.id - Salah satu postingan di sosial media TikTok yang dibagikan oleh @annisaangrainii menjadi viral lantaran memperlihatkan dua perempuan yang saling adu mulut.

Perempuan yang membagikan video tersebut merupakan teman dari perempuan yang berada di mobil dan terlihat adu cekcok dengan perempuan yang memakai helm merah.

"Kenapa ko? Nu (mu) ejek ka? Mau-mau ku, tiktok-tiktok ku (mau-mau gue, tiktok-tiktok gue). Mu kira takut ka? (lu kira gue takut)," kata perempuan helm merah kepada perempuan yang di dalam mobil.


Akibat video tersebut viral, pemilik akun @annisaangrainii menjelaskan kronologi tersebut yang mengatakan jika temannya (yang dalam mobil) membuka kaca mobil dan ingin menyapa dengan lagu dengan mengatakan "Cabs cabs pakai motor".

"Hanya ingin menyapa dengan lagu. Setelah itu perempuan tersebut (helm merah) mengikuti kami sampai di tujuan dan melabrak kami. Kenapa tidak langsung marah pas ditegur, kenapa mesti pas di lokasi yang berbeda," tulis @annisaanggrainii.

Merespon klarifikasi yang dibuat pengunggah video tersebut, netizen ramai-ramai malah mendukung perempuan yang memakai helm merah tersebut.

"Tim mba-mba helm merah. Karena semua orang ga semua orang bisa dibercandain," kata @Ini Fany.

Ada juga netizen yang mengatakan jika postingan yang di-upload @annisaangrainii begitu blunder, sebab ia ingin viralkan perempuan helm merah malah ia yang dihujat.

"Viralin orang (X), Viralin DIRI SENDIRI (✓)," cetus @yubbyyu.

Sedangkan @adhefauziah365 menginginkan agar teman perekam video dan temannya lebih mengakui kesalahan dan meminta maaf.

(Di vt (video) klarifikasinya bisa kita lihat yang dukung helm merah banyak banget, kita bisa simpulkan siapa yang salah, alangkah baiknya minta maaf saja," harapnya.

Diketahui yang dipermasalahkan perempuan helm merah karena yang di dalam mobil seperti menghina dirinya yang diduga sementara mengambil video untuk konten pribadinya.

Tag: Pengendara motor pengendara mobil tiktok makassar

Bagikan: