Karena Jengkel Dituduh Ambil Uang Rp200 RIbu, Seorang Anak di Gowa Sulsel Tikam Ayah Kandungnya Sendiri

| 19 May 2022 09:52
Karena Jengkel Dituduh Ambil Uang Rp200 RIbu, Seorang Anak di Gowa Sulsel Tikam Ayah Kandungnya Sendiri
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Karena uang Rp 200 ribu, seorang anak berinisial UD (22) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) menusuk ayah kandungnya sendiri, ADL (63) pada Rabu (18/5/2022).

Kejadian tersebut terjadi di Desa Taeng Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dari keterangan yang didapatkan, UD merupakan anak keenam dari korban. Pengakuan Rostina (30) yang juga merupakan kakak pelaku membenarkan kejadian tersebut.

Awalnya, ayahnya menuduh pelaku atau anaknya sendiri mengambil uang miliknya sebesar Rp 200 ribu. Namun, UD hanya diam membisu saat ayahnya menanyakannya.

Karena jengkel, diduga korban memukul pelaku dan UD pun tak terima dan hendak melawan ayahnya. Rostina pun menghampiri keduanya dan mendorong UD keluar rumah.

"Saya dorong dia keluar dan bilang sudah tapi dia kembali melawan dan dipukul lagi," jelas Rostina.

Tak terima perlakuan ayahnya, UD pun kembali masuk ke rumah dan langsung menuju ke arah dapur. UD mengambil sebuah pisau.

"Saya tak melihat dia mengambil pisau. Disitulah dia menikam bapak tepat di bagian perutnya," tutur Rostina.

Selepas menikam ayahnya sendiri, UD pun melarikan diri. Saat ini ADL mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa.

Mengenai kasus ini, Plt Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh mengatakan belum menerima laporan dari keluarga terkait peristiwa penikaman tersebut.

"Keluarga korban belum melapor," singkatnya dalam keterangannya.

Maka dari itu, pelaku pun saat ini belum diketahui keberadaannya. Karena UD setelah menikam ayahnya langsung melarikan diri.

Rekomendasi