Pria di Sulsel Pukuli Pacarnya karena Ajakan Jalannya Pakai Mobil Rental Ditolak

| 19 May 2022 09:30
Pria di Sulsel Pukuli Pacarnya karena Ajakan Jalannya Pakai Mobil Rental Ditolak
Ilustrasi kekerasan kepada pasangan (Pixabay)

ERA.id - Perempuan berinisial N (16) dihajar kekasihnya sendiri. Setelah aksi keji itu terjadi, warga yang menyaksikan, langsung melaporkan ke polisi.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare Iptu Sukri Abdullah mengaku telah mengamankan seorang pria remaja berinisial AR (17).

"Telah diamankan seorang pria remaja yang merupakan asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia (pelaku) dilapor oleh warga," katanya, Kamis (19/5/2022).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Sukri Abdullah menuturkan, menurut korban, sejak di Kota Makassar, dirinya telah menolak ajakan pelaku untuk pergi bersama ke Kabupaten Sidrap.

"Korban sejak awal atau saat berada di Kota Makassar, sudah menolak ajakan sang pacar. Namun pelaku tetap memaksa bahkan memukul korban yang menolak diajak pergi ke Kabupaten Sidrap," jelasnya.

Keseriusan pelaku pun dibuktikan dengan cara menyewa sebuah mobil untuk membuktikan keseriusannya mengajak kekasih tercintanya agar menerima tawarannya. Namun tetap juga ditolak mentah-mentah.

"Korban tidak mau pergi, tetapi pelaku sudah sewa mobil dan mengancam korban jika tak mau ikut," bebernya.

Karena diancam, mau tak mau gadis remaja ini menyetujui ajakan pasangannya, sambung Sukri Abdullah, namun tiba di Kota Parepare, korban meminta pulang.

"Saat singgah di Kota Parepare, korban bersikeras untuk meminta pulang. Di saat itu, pelaku diduga menganiaya korban. Warga pun melihat dan melapor ke polisi. Mereka berdua sama-sama warga dari Gowa, sekarang masih dimintai keterangan," tuturnya.

Hingga saat ini, kedua remaja itu sedang diperiksa oleh unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Parepare.

Rekomendasi