Selain Gary Iskak, Polisi Tangkap 4 Orang Lain Saat Nyabu

Tim Editor

Gary Iskak (Anda/era.id)

ERA.id - Artis sinetron Gary Iskak kembali lagi terlibat kasus narkoba, kali ini penangkapan dilakukan oleh Polda Jabar yang berawal dari aduan masyarakat yang ada di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Senin (23/5/2022).

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu mengatakan artis yang terkenal diawal tahun 2000 tersebut, ditangkap bersama empat orang lainnya yang berinisial AR, DW, TR dan satu diantaranya ada seorang perempuan berinisial SP.

"Penangkapan yang kami lakukan di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, berawal dari aduan masyarakat sekitar, kami berhasil menangkap 5 orang yang terlibat, salah satu diantarnya merupakan seorang artis, lalu jenis narkoba yang kami rampas adalah sabu-sabu," jelas Johannes di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (25/5/2022).


Dikatakan Johannes, GI yang merupakan artis tersebut mengaku datang ke Bandung karena ada urusan pekerjaan.

"Saat kami meminta keterangan yang bersangkutan, dirinya membantah pada saat menggunakan narkoba jenis sabu saat pesta narkoba," papar Johannes.

Johannes juga menjelaskan bahwa kelima orang yang mengonsumsi barang tersebut berasal dari industri yang sama atau rekan kerja.

"Saat ini kami masih melakukan pendalaman kasus dari apa yang mereka lakukan beberapa waktu lalu,"ungkapnya.


Tag: Gary Iskak sabu narkoba

Bagikan: