Ada Debt Collector Banting Anggota Pemuda Pancasila di Purwakarta, Ngeri

| 06 Jun 2022 11:02
Ada Debt Collector Banting Anggota Pemuda Pancasila di Purwakarta, Ngeri
Ilustrasi Pemuda Pancasila (Antara)

ERA.id - Aksi brutal ditunjukkan penagih utang alias debt collector. Dia membanting anggota Pemuda Pancasila di Purwakarta, Jawa Barat. Belum jelas kejadian itu disebabkan oleh hal apa.

Hal itu terjadi di sekitar perempatan Sadang Purwakarta. Tak diketahui pula, kapan tindakan mengerikan itu terjadi.

Dari video viral yang dilihat ERA, beberapa anggota PP marah setelah pembantingan itu dan langsung menyerang beberapa orang yang tak berseragam, diduga bagian dari si penagih utang.

Aksi itu dibenarkan Sekretaris Pemuda Pancasila MPC Purwakarta, Asep Kurniawan. “Ini sudah keterlaluan, saya nyatakan perang terbuka dengan para Debt Collector. Saya pastikan akan melakukan sweeping besar-besaran,” kata Asep.

“Sudah kita komunikasikan dengan seluruh anggota Pemuda Pancasila, tinggal menunggu komando untuk melakukan sweeping terhadap para debt collector,” tambah Asep.

Asep juga menegaskan, mereka sudah terlalu arogan dan berani. Aparat dari dulu sepertinya enggan bertindak, entah kenapa. Padahal jelas mereka sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Jurnalis, OKP mereka sikat. Apalagi rakyat jelata, pastinya akan sangat ketakutan. Sudah saatnya, aparat bertindak secara tegas. Bila tidak bertindak secara tegas, biar kami yang turun melakukan sweeping,” tutup Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Purwakarta.

Rekomendasi