Ibu ini Rela Berangkat dari Makassar ke Bandung untuk Ucapkan Bela Sungkawa di Gedung Pakuan: Pengen Liat Almarhum Eril

| 12 Jun 2022 16:41
Ibu ini Rela Berangkat dari Makassar ke Bandung untuk Ucapkan Bela Sungkawa di Gedung Pakuan: Pengen Liat Almarhum Eril
Andi ulfi (Anda Mahardika/era.id)

ERA.id - Bukan sebagai keluarga maupun orang terdekat, wanita asal Makassar ini rela datang ke Bandung mengucapkan bela sungkawa terhadap Emmeril kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan.

Wanita tersebut bernama Andi ulfi, kepada era.id dia mengaku berangkat dari Makassar dua hari menggunakan pesawat, kemudian menuju Kota Bandung dengan menggunakan Kereta dari Stasiun Gambir.

"Pengen liat almarhum Eril, saya datang ke sini karena semenjak Ridwan Kamil menjadi Gubernur Jawa Barat, saya sangat senang dengan keluarganya juga," ungkapnya di Ruang Ekspresi Gedung Pakuan, Minggu (12/6/2022).

Dirinya mengaku senang dengan cara Ridwan Kamil memimpin Jawa Barat, sehingga merasakan rasa sedih mendalam atas kepergian putra Ridwan Kamil, Eril.

"Semoga Pak Ridwan Kamil, diberikan ketegaran dan keikhlasan sebagai yang ditinggalkan, kemudian semoga almarhum dibukakan pintu surga yang terbaik," harapnya.

Lufi juga mengatakan masih berada di Bandung sampai besok, usai Eril dimakamkan di Cimaung, Kabupaten Bandung.

"Rencanya setelah Eril sudah dimakamkan, saya akan kembali ke Jakarta dan bermalam di sana, karena tiket pesawat yang saya yaitu pada hari Selasa," ungkapnya.

Dia juga berharap, agar agar Ridwan Kamil menjadi lebih kuat saat menghadapi segala persoalan.

"Semoga iman Bapak semakin kuat, Allah memberikan yang terbaik untuk bapak Ridwan kamil," tambahnya.

Lufi juga mengutarakan bahwa dirinya sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 5juta, untuk bisa sampai ke Bandung dan pulang nanti ke Makassar.

Rekomendasi