Tak Hanya Erick Thohir dan Pratikno, Ketum PSSI Iwan Bule Serta Wagub DKI Ikut Sambut Kedatangan Jasad Eril di Bandara Soetta

| 12 Jun 2022 18:12
Tak Hanya Erick Thohir dan Pratikno, Ketum PSSI Iwan Bule Serta Wagub DKI Ikut Sambut Kedatangan Jasad Eril di Bandara Soetta
Sejumlah pejabat dan menteri melakukan salat jenazah (Dok Pemprov Jawa Barat)

ERA.id - Sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju dan pejabat publik lain turut menyambut kedatangan jenazah Ememril Khan Mumtadz alias Eril yang telah tiba di Cargo Jenazah, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Minggu (12/6/2022)

Pantauan di lokasi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki hadir.

Sementara itu, hadir pula Ketua PSSI Muhammad Iriawan, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Mereka yang datang dalam satu iringan langsung menuju ke dalam ruang human remains transit lounge Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, untuk menemui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sudah menunggu bersama keluarga.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamal telah tiba di Tanah Air, bersama jenazah putranya, Ememril Khan Mumtadz alias Eril. Ridwan dan Jenazah Eril tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pukul 15.25 WIB dengan menggunakan pesawat Qatar.

"Sudah landing sekarang lagi menunggu menuju kargo," ujar Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq, Minggu, 12 Juni 2022.

Rekomendasi