Viral! Perempuan di Makassar Dianiaya dan Ditelanjangi

| 18 Jun 2022 11:25
Viral! Perempuan di Makassar Dianiaya dan Ditelanjangi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Beredar video durasi 46 detik memperlihatkan seorang perempuan dikeroyok hingga ditelanjangi oleh sekelompok perempuan lain, diduga terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Makassar.

Dalam video tersebut, korban menjadi bulan-bulanan sejumlah perempuan di kamar hotel atau apartemen. Terlihat 3 perempuan sudah menyiksa korban dan 1 yang bertugas sebagai perekam.

Korban pun terlihat rambutnya dijambak, dipukul muka dan badannya hingga diinjak-injak di sela-sela tempat tidur. Parahnya lagi, korban yang belum diketahui identitasnya itu, ditelanjangi bagian atasnya.

Salah satu pelaku juga sempat terlihat dalam rekaman itu menarik celana korban, namun upayanya gagal. Polisi pun masih mengusut tuntas penganiayaan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando Ks mengatakan kepolisian akan mengusut video viral penganiayaan itu.

Ia pun berharap agar pihak yang merasa dirugikan atau pun yang menjadi korban sesegera mungkin melaporkan kejadian itu di kantor polisi terdekat.

"Kepolisian akan segera menelusuri waktu dan lokasi penganiayaan yang viral itu. Kami juga imbau bagi pihak yang merasa dirugikan atau pun korban, agar segera melapor secara resmi di kantor polisi terdekat," demikian Lando.

Rekomendasi