Momen Ganjar Pranowo Makan Bekal Dihampiri Kucing Liar

| 28 Jun 2022 21:35
Momen Ganjar Pranowo Makan Bekal Dihampiri Kucing Liar
Tangkapan layar

ERA.id - Bagi kalangan pejabatan, makan bekal bukanlah kebiasaan yang umum dilakukan oleh mereka. Namun tidak bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Di berbagai kesempatan, Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai pejabat yang rutin membawa dan memakan bekal di tengah kesehariannya dalam melakukan aktivitas sebagai seorang gubernur.

Dari tangkapan kamera warganet yang kemudian diunggah di akun TikTok @orangmudaganjarjambi kesempatan Ganjar Pranowo makan bekal berhasil direkam. Jauh dari tempat layak bagi seorang gubernur, ia justru makan di emperan dengan duduk lesehan.

Ganjar Pranowo memakan bekalnya tepat di sisi belakang mobil patwal dari kepolisian yang biasa mendampingi aktivitasnya. Tak terlihat seperti layaknya seorang gubernur.

Yang menarik perhatian warganet ternyata bukan hanya sekedar kejadian Ganjar Pranowo makan bekal, namun ada kucing yang menghampirinya. Kucing liar tersebut menghampiri Ganjar Pranowo seolah ingin meminta makanan darinya.

Segala pujian datang dari warganet melihat potret tersebut. Bagi warganet, kerendahan hati dan sosok dari seorang Ganjar Pranowo mencitrakan seorang pemimpin yang ideal.

Tidak sedikit pula warganet yang menyandingkan sosok Ganjar Pranowo dengan presiden Joko Widodo.

Rekomendasi