Ganjar Dipanggil Ayah oleh Pemuda di Bone Sulsel

| 30 Jun 2022 09:04
Ganjar Pranowo (Dok. Ganjar)

ERA.id - Koordinator Wilayah Ganjar Milenial di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sarman mengaku kalau para milenial dan mahasiswa di daerahnya memanggil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan sebutan "Ayah".

Intinya ia mendukung deklarasi yang dilakukan ratusan orang di Bone pada Rabu (29/6/2022) kemarin, untuk mendorong Ganjar maju ke Pilpres 2024. Bahkan ia meyakini akan lahir pemuda pembangun negeri dari Ganjar Milenial di Kabupaten Bone.

"Saya yakin di tanah Bugis Bone ini akan hadir tokoh pemuda milenial yang akan terus semangat mengabdi, membangun negeri, seperti prinsip dari Ganjar Milenial," tuturnya.

Sarman menambahkan Deklarasi Ganjar Milenial Kabupaten Bone diwarnai pawai kendaraan keliling daerah. Bone merupakan Kabupaten keempat setelah Gowa, Jeneponto, dan Bulukumba, yang sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo sebagai capres.

"Rencananya, setelah kabupaten Bone kami akan lanjut mengibarkan Ganjar Milenial di Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Wajo di Sulsel," katanya.

Sementara Koordinator Daerah Ganjar Milenial Kabupaten Bone Abdi Assalam mengaku Ganjar merupakan sosok pemimpin masa depan bangsa dengan keseriusan mengelola negara. Melalui karisma, wibawa, dan kepeduliannya terhadap bangsa dan negara, dia dapat menjadi contoh kalangan milenial.

Selain itu, Ketua Umum Kagama itu juga memegang teguh prinsip bijak seperti pepatah suku Bugis-Makassar yaitu Taro Ada Taro Gau atau apa yang diucapkan sesuai dengan perbuatan.
 
"Kami menyakini sosok ayah Ganjar adalah calon pemimpin yang merakyat," paparnya.

Rekomendasi