Baru Lahir, Bayi Ini Langsung Dibuang di Semak-Semak oleh Anak SMA di Serang

| 06 Jul 2022 10:10
Baru Lahir, Bayi Ini Langsung Dibuang di Semak-Semak oleh Anak SMA di Serang
Ilustrasi bayi

ERA.id - Seorang warga menemukan bayi perempuan yang tergeletak di semak-semak di Kabupaten Serang, Banten, Jumat (1/7/2022) silam. Kejadian itu menghebohkan di Kp. Kinto Desa Gembor Kec. Binuang.

Kondisi bayi malang saat itu masih hidup. Terlihat tangan dan kakinya bergerak-gerak. Dari video yang dilihat ERA, keadaan si bayi sungguh menyayat hati.

Kabarnya ketika ditemukan, masih terdapat ari-ari di tubuh bayi malang tersebut. Setelah diangkat dan diperiksa, untung saja, kondisi sang bayi dalam keadaan sehat.

Tak menunggu waktu, dia langsung diboyong ke klinik terdekat untuk dirawat. Banyak warga yang menduga, si bayi dibuang setelah baru dilahirkan beberapa jam.

Setelah informasi ini viral, tak lama, pelaku pembuang bayi langsung dibekuk. Ternyata, setelah diusut, pelaku masih bersekolah di salah satu SMA di Kabupaten Serang.

Kasi Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, penyidik memang sudah mengamankan seorang perempuan belia yang diduga ibu kandung bayi.

Rekomendasi