Viral, Wanita di Serang Dicegat Pria Mengaku Wartawan karena Pakai Mobil Dinas di Hari Libur: Hak Anda Berhentikan Saya Apa?

| 25 Jul 2022 20:35
Viral, Wanita di Serang Dicegat Pria Mengaku Wartawan karena Pakai Mobil Dinas di Hari Libur: Hak Anda Berhentikan Saya Apa?
Oknum wartawan yang berhentikan mobil dinas di Serang (Tangkapan layar)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita pengendara mobil diberhentikan dua orang oknum yang mengatasnamakan pers dari Global Utama TV Online.

Video yang berdurasi 1 menit 31 detik tersebut viral di jagat maya berlangsung di Jalan Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang, Banten, Minggu (25/7/2022).

Dalam narasi di video, kedua oknum wartawan itu memberhentikan kendaraan tersebut dengan alasan si pengendara menggunakan mobil dinas di hari libur.

Dalam video, wanita tersebut mengaku dari rumah orang tuanya. "Saya habis dari rumah orang tua saya. Hak Anda memberhentikan saya apa?" tanya wanita tersebut.

"Saya ini dari media, dari Global. Anda mengendarai (mobil) pelat merah di hari Minggu, enggak boleh," jawab oknum wartawan tersebut.

Kapolresta Serang Kota Kombes Nugroho Arianto mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kedua oknum wartawan yang telah melakukan tindakan tersebut.

"Ini baru mau dilakukan klarifikasi, kita cek dahulu. Perkembangan nanti dikabari," singkatnya, Senin (25/7/2022).

Rekomendasi