Sebelum Ditemukan Tewas, Kopda Muslimin Minta Maaf kepada Orang Tuanya

| 28 Jul 2022 12:39
Sebelum Ditemukan Tewas, Kopda Muslimin Minta Maaf kepada Orang Tuanya
Situasi rumah orang tua Kopda Muslimin di Kelurahan Trompo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

ERA.id - Kopda Muslimin (M), otak pelaku penembakan terhadap istrinya, Rina Wulandari, ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Hal itu dibenarkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kini, jasad bawahannya itu akan diautopsi oleh personel TNI AD.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi yang datang langsung ke lokasi kejadian, juga membenarkan insiden yang mengagetkan itu.

"Tadi pagi pulang ke rumah orang tuanya," katanya.

Menurut dia, Kopda Muslimin sempat meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena telah melakukan perbuatan salah. Sesaat kemudian, kata dia, Kopda Muslimin masuk ke dalam kamar dan muntah-muntah.

Menurut dia, ayah Kopda Muslimin bernama Mustaqim yang mengetahui pertama kali anaknya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kopda Muslimin dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, petugas TNI dan Polri berjaga di sekitar rumah orang tua Kopda Muslimin. Petugas Inafis Polres Kendal masih berada di lokasi untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jenazah Kopda Muslimin sendiri dibawa ke RS Bhayangkara Semarang.

Rekomendasi