Tuai Kritik Vaping dalam Ruangan, Jennie BLACKPINK Minta Maaf

| 09 Jul 2024 19:15
Tuai Kritik Vaping dalam Ruangan, Jennie BLACKPINK Minta Maaf
Jennie Blackpink (Instagram/jennierubyjae)

ERA.id - Jennie BLACKPINK akhirnya buka suara melalui pernyataan resmi agensinya, ODDATELIER atao OA Entertainment, usai ketahuan vaping atau mengisap vape dalam ruangan. Sebelumnya momen Jennie vaping tersebut terekam dalam vlog terbarunya. 

Pada cuplikan video yang beredar di media sosial, terlihat Jennie saat itu sedang dirias wajahnya oleh makeup artist di dalam ruangan. Kemudian ia melakukan vaping dengan staff tetap berada di dekatnya. 

Aksi Jennie tersebut menuai kritikan setelah videonya viral dan mencuri perhatian publik. Netizen mengkritik Jennie yang vaping di dalam ruangan dan mengenai para staff yang bekerja di dekatnya saat itu.

Atas kejadian ini, agensi Jennie pun merilis pernyataan resmi melalui X atau Twitter. Agensi menegaskan Jennie menyadari kesalahannya vaping di dalam ruangan dan meminta maaf atas hal tersebut.

“Halo ini OA Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf kepada setiap orang yang merasa tidak nyaman dengan sikap Jennie pada konten yang dirilis 2 Juli lalu,” pernyataan agensi pada Selasa (9/7/2024). 

“Jennie mengakui dan sangat menyesal atas kesalahannya vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staff,” tambahnya.

Agensi juga menegaskan, Jennie sudah meminta maaf secara pribadi kepada para staff yang saat itu bekerja dengannya. Permintaan maaf juga disampaikan kepada para penggemar yang kecewa atas hal tersebut dan berjanji tidak akan terulang di masa depan. 

“Jennie sudah meminta maaf secara pribadi kepada para staff yang mungkin terkena dampaknya. Kami juga meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa atas kejadian ini. Kami berharap bisa mencegah kejadian ini terulang lagi di masa depan. Terima kasih,” lanjut agensi. 

Rekomendasi