Kondisi Terkini Jennie BLACKPINK Usai Alami Cedera, Wajah Diperban Jelang Konser di Jakarta

| 05 Mar 2023 15:40
Kondisi Terkini Jennie BLACKPINK Usai Alami Cedera, Wajah Diperban Jelang Konser di Jakarta
Jennie blackpink cedera (instagram/jennierubyjane)

ERA.id - Jennie BLACKPINK membagikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya pasca mengalami cedera di bagian wajah. Jennie meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

Melalui unggahan Weverse, pelantun "Solo" itu memberi kabar terkini tentang kondisi kesehatannya. Jennie mengatakan luka pada bagian wajahnya karena dirinya terjatuh saat sedang berolahraga.

"Selama istirahat singkat kami, saya menjaga kesehatan saya, makan dengan baik, dan tidur nyenyak, tetapi saya tersandung sedikit saat berolahraga dan memiliki sedikit bekas luka di wajah saya," kata Jennie BLACKPINK.

Akibat cedra itu, Jennie harus menggunakan perban pada bagian wajahnya. Ia pun mengaku ingin segera sembuh agar tidak menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar.

"Saya ingin cepat pulih agar tidak khawatir BLINK tetapi masih dalam penyembuhan jadi saya akan mengenakan perban di wajah saya untuk sementara," jelasnya.

Mengenai kondisinya saat ini, mantan kekasih Kai EXO itu memastikan bahwa semuanya baik-baik saja. Ia meminta agar penggemar tidak perlu khawatir akan kesehatannya. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada penggemar akibat kabar mengejutkan ini.

"Saya minta maaf karena menjadi seperti ini, semuanya. Saya akan segera sembuh jadi tolong jangan khawatir, dan sampai jumpa lagi," ucapnya.

Meski memastikan dirinya dalam kondisi baik-baik saja, Jennie berusaha untuk kembali meyakinkan penggemar akan hal tersebut. Ia bahkan berjanji akan membagikan foto terbaru di media sosial meski wajahnya ditutup dengan perban.

"Kamu benar-benar tidak perlu khawatir. Itu sebabnya saya tidak punya waktu untuk mengambil foto akhir-akhir ini dan menerima perawatan setiap hari. Maaf BLINK," paparnya.

"Sekarang setelah ini, saya akan mencoba untuk rajin mengambil foto bahkan dengan wajah saya yang diperban," lanjutnya.

Pada hari yang sama saat Jennie mengalami cedera di wajah, BLACKPINK terbang menuju Malaysia untuk melanjutkan tur dunia Born Pink. Tur Asia mereka di mulai pada Januari mulai dari Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

BLACKPINK sendiri akan mengadakan konser di Indonesia 11 dan 12 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rekomendasi