Sering Dihujat, Kini Asila Maisa Anak Ramzi Pamer Diterima di Fakultas Hukum UI

| 13 Jul 2024 14:00
Sering Dihujat, Kini Asila Maisa Anak Ramzi Pamer Diterima di Fakultas Hukum UI
Asila Maisa dan Ramzi (Instagram/@ therealasilamaisa)

ERA.id - Asila Maisa, putri semata wayang Ramzi dan Avi Basalamah kini pamer diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia kelas internasional. Walau sering dihujat, kini Asila membuktikan kecerdasannya untuk membungkam kritikan pedas netizen. 

Lewat akun Instagram-nya, Ramzi membagikan momen saat gadis berusia 18 tahun ini melihat pengumuman SIMAK UI dengan sang ibunda. Dalam video itu, Asila duduk menghadap laptop. Lalu, Asila meminta sang ibunda untuk melihat ke arah laptop.

"Anda resmi menjadi.." kata Avi Basalamah, dikutip dari unggahan video akun Instagram @abiramzi76.

Avi Basalamah yang belum selesai membaca pengumuman itu, tiba-tiba Asila langsung memeluknya. Setelah selesai membaca pengumuman tersebut, keduanya saling berpelukan.

Di bagian caption, Ramzi mengucapkan selamat kepada putri sematawayangnya itu karena diterima di Fakultas Hukum UI. 

Asila Maisa
Asila Maisa diterima di Fakultas Hukum UI (Instagram/@abiramzi76)

"Alhamdulillah yaa ALLAH. Selamat @therealasilamaisa diterima di FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS INDONESIA KELAS INTERNATIONAL," tulisnya. 

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat kepada Asila Maisa yang diterima di Fakultas Hukum UI.

"Asilaa sayang selamat ya," tulis Melaney Ricardo.

"Selamat Asila," komentar Gilang Dirga.

"Wah selamat ya," kata Indra Bekti.

"Selamat Asila." ungkap Elvy Sukaesih.

Tak hanya selebriti, unggahan itu juga dibanjiri respon netizen. Mereka yakin diterimanya di Fakultas Hukum UI merupakan hasil buah kesabaran Asila yang selama ini sering dihujat netizen.

"Asila disaat ada yang mencoba merendahkanmu, percayalah Allah sedang mengangkat derajatmu lewat keikhlasan. Dan maafkan mereka, karena mereka pasti akan mendapatkan bagiannya sendiri dari Tuhan akibat perbuatannya," komentar akun @saudah_****.

"Anak yang sering dihina netizen ternyata anak pintar. Menyala cantik," tulis akun @dhea****2012.

"Allah terus mengangkat derajatmu setinggi bintang dilangit hingga tak ada manusia yang mampu menjatuhkanmu. Selamat ya gadis hebat," kata akun @mom_ru****.

"Alhamdulillah congratz Asila. Pasti mulut-mulut haters tertampar melihat fakta ini. Haters muncul dong yang ngatain." ungkap akun @rahmat_off*****16.

Diketahui, Asila Maisa sempat jadi bulan-bulanan netizen. Asila Maisa sempat dihujat lantaran gaya bernyanyinya yang dianggap terlalu berlebihan alias lebay. Tak hanya itu, sikap dan perilaku Asila Maisa kerap kali dinilai tidak sopan oleh warganet.

Rekomendasi