10 Tahun Menikah, Sungmin Super Junior Umumkan Istri Hamil

| 16 Jul 2024 14:55
10 Tahun Menikah, Sungmin Super Junior Umumkan Istri Hamil
Sungmin Super Junior (Instagram/@_liustudio_)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun. Lewat unggahan di Instagramnya, Sungmin mengumumkan, istrinya kini tengah mengandung anak pertama mereka setelah 10 tahun menikah. 

Pada unggahannya tersebut, Sungmin membagikan foto hasil USG yang menampilkan wajah calon bayinya. Ia juga membagikan foto dirinya menggendong boneka dan memberikannya dot bayi. 

“Halo, ini Sungmin. Aku ingin menjadi orang pertama yang memberikan kabar bagi penggemar dengan menulis ini. Bayiku yang berharga akan datang kepadaku. Aku akan menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah,” tulis Sungmin pada Selasa (16/7/2024).

Sungmin mengatakan akan bertanggung jawab merawat dan membesarkan anaknya dengan penuh cinta nantinya.

“Ketika bayi ini datang aku akan membesarkannya dengan penuh cinta dan kepedulian,” tuturnya.

Kemudian Sungmin mengaku sempat bingung bagaimana menyampaikan kabar bahagianya itu kepada para penggemar. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah menerima dan turut berbahagia bersama dirinya.

“Aku sempat khawatir kapan dan bagaimana untuk menyampaikan kabar ini. Meskipun aku gugup, aku sangat mengapresiasi kalian yang menyaksikannya dengan hati hangat. Selalu dukung aku dengan penuh cinta dan perhatian. Kepada semua orang yang peduli, terima kasih sekali lagi,” jelasnya. 

Tak hanya itu, Sungmin juga menegaskan, ia akan tetap menjadi seorang penyanyi yang merilis lagu-lagu bagus kepada penggemar ke depannya. 

“Aku akan terus menjadi penyanyi Sungmin yang membalas budi dengan memberikan kebahagiaan dengan lagu-lagu bagus. Terima kasih,” pungkas Sungmin Super Junior. 

Rekomendasi