Empat Tahun Pacaran, Ryeowook Super Junior Akan Menikah Mei 2024

| 30 Mar 2024 13:30
Empat Tahun Pacaran, Ryeowook Super Junior Akan Menikah Mei 2024
Ryeowook Super Junior (Instagram/ryeo9ook)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Ryeowook Super Junior. Lewat pesan yang diunggah di Instagram-nya, Ryeowook mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya yang diketahui adalah Ari, mantan member Tahiti.

Ryeowook mengumumkan rencana pernikahannya secara langsung karena memikirkan penggemar yang selama ini sudah mendukungnya. Ia memutuskan menikah karena merasa cocok dengan sang kekasih dan ingin membawa hubungan ke jenjang berikutnya.

"Seperti yang Anda ketahui, saya berkencan dengan seseorang. Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya," tulis Ryeowook, Jumat (29/3/2024).

Ryeowook menjelaskan bahwa keputusan menikah tidak diambil secara mendadak. Ia sudah berdiskusi bersama member Super Junior lainnya dan agensi, hingga memutuskan menikah di Mei mendatang.

"Aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada musim semi ini di akhir Mei," tuturnya.

Kemudian Ryeowook mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. Ia juga memastikan akan terusa berusaha berkarier dengan baik sebagai anggota Super Junior ke depannya.

Sementara itu, Ryeowook dan Ari dikonfirmasi pacaran pada 2020 lalu. Hubungan keduanya berawal dari senior dan junior, hingga saling dekat dan memilih untuk berpacaran.

"Ryeowook dan Ari sudah dekat sebagai senior dan junior. Kami mengonfirmasi kedekatan itu berkembang menjadi hubungan romantis (pacaran)," pernyataan Label SJ saat itu, dilansir dari Naver.

Rekomendasi