Sebelum Dali Wassink Meninggal, Jennifer Coppen Sempat Minta Netizen Mendoakan Suaminya

| 19 Jul 2024 12:25
Sebelum Dali Wassink Meninggal, Jennifer Coppen Sempat Minta Netizen Mendoakan Suaminya
Jennifer Coppen dan suaminya (Instagram/@jennifercoppenreal20)

ERA.id - Kabar suami Jennifer Coppen, Dali Wassink yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, Jennifer sempat meminta netizen agar mendoakan suaminya. 

Ibu anak satu ini meminta netizen agar mendoakan Dali Wassink yang tengah merintis sebuah usaha. Jennifer meminta netizen agar mendoakan suaminya yang kini tengah sibuk membangun bisnis baru. 

Ketika ditelusuri dari akun Instagram Dali Wassink, rupanya mendiang tengah merintis bisnis dibidang fashion. Bisnis fashion yang tengah dirintis itu bernama HigherGround Apparel. 

"Papa Dali juga lagi sibuk, lagi merintis usaha baru dia. Jadi kita doakan semoga Papa Dali bisa sukses untuk merintis usaha dia," ujar Jennifer Coppen, dikutip dari unggahan video akun TikTok-nya yang diunggah seminggu yang lalu.  

Dalam video klarifikasi itu, bintang film Generasi Micin ini juga buka suara mengenai isu perceraiannya dengan Dali Wassink yang jadi perbincangan publik. Kala itu, banyak netizen curiga lantaran keduanya tak pernah memamerkan kebersamaan dimedia sosial. 

Perempuan berusia 22 tahun ini memberikan alasan lain bahwa akhir-akhir ini ia memiliki jadwal kerja yang padat. Dengan begitu, Jennifer harus menetap di vila beberapa bulan ke depan untuk menghemat waktu, karena jarak rumahnya cukup jauh dari kantornya.

"Terus juga memang aku kerja lagi banyak banget, dan kebetulan kantor aku ada di daerah deket Canggu, sedangkan rumah aku itu ada di daerah deket Bali Safari. Sekitar 1 jam dari rumah aku ke kantor,” beber Jennifer. 

"Jadinya aku memutuskan untuk sewa vila beberapa bulan di daerah Canggu, supaya aku tuh nggak perlu bolak-balik tiap hari. Jadi beberapa hari di Canggu, beberapa hari di Sanur,” tambahnya.

Jennifer menegaskan hubungannya dengan Dali Wassink baik-baik saja. Ia mengatakan tidak ada masalah serius yang mengganggu rumah tangganya. Apabila ada masalah rumah tangga, Jennifer juga akan segera memberitahukan netizen.

"Guys, kalau pun amit-amit in the future kita nggak bareng lagi, aku pasti bakal inform ke kalian gitu." lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA atau 01.20 WIB. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Jennifer Coppen lewat unggahan akun Instagram @jennifercoppenreal20. 

Dali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Bali. Menurut informasi, Dali mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak trotoar. Usai terjadi kecelakaan, Dali Wassink sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC Kuta, Badung. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Rekomendasi