Jennifer Coppen Tahan Tangis Bikin Kue Ulang Tahun Anak, Netizen Prihatin

| 30 Aug 2024 12:15
Jennifer Coppen Tahan Tangis Bikin Kue Ulang Tahun Anak, Netizen Prihatin
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

ERA.id - Jennifer Coppen mencuri perhatian usai momennya menahan tangis saat membuat kua ulang tahun sang putri, Kamari Sky Wassink viral. Diketahui Kamari genap satu tahun pada 28 Agustus 2024 lalu. 

Momen Jennifer Coppen membuat kue ulang tahun Kamari diunggah di akun TikToknya. Tampak pada video Jennifer membuat adonan hingga menghiasi kue tersebut.

Tak sendirian, Jennifer tampak dibantu oleh ibunda dan adik dari mendiang suaminya, Dali Wassink untuk membuat kue. Proses pembuatan kue berjalan lancar hingga menjelang akhir video, tampak Jennifer menahan tangisnya saat menghiasi kue dengan stroberi. 

Adik Dali Wassink, Zoe Wassink kemudian memeluk Jennifer Coppen dari belakang untuk menguatkannya. Jennifer tampak berusaha kuat untuk menahan tangisannya. 

Momen Jennifer Coppen menahan tangis tersebut menuai perhatian publik. Banyak netizen yang merasa prihatin dan nyesek melihat Jennifer berusaha kuat merayakan ulang tahun sang putri tanpa kehadiran suami. 

Terlebih diketahui bahwa pada hari ulang tahun Kamari bertepatan dengan peringatan 40 hari meninggalnya Dali Wassink. Pria yang biasa disapa Papa Dali itu meninggal dunia pada 18 Juli 2024 lalu. 

“Lihat begini aja gue ikutan nangis. Kuat ya mamari hebat,” komentar netizen. 

“Gak kerasa ikutan mewek,” ucap yang lain.

“Sakitnya terasa sampe sini,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi