Film Deadpool & Wolverine, Ada Love Hate Relationship yang Kocak hingga Adegan Brutal

| 24 Jul 2024 21:30
Film Deadpool & Wolverine, Ada Love Hate Relationship yang Kocak hingga Adegan Brutal
Film Deadpool dan Marvel (Vanity Fair)

ERA.id - Film Deadpool & Wolverine akhirnya resmi tayang di Indonesia hari ini, Rabu (24/7/2024). Film ini menjadi momen debut Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Deadpool & Wolverine bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sudah meninggalkan kehidupannya sebagai Deadpool sejak akhir film Deadpool 2 (2018). Wade hanya menjalani kehidupan normal bersama orang-orang yang ia sayangi. 

Namun, ketentraman Wilson Wade terusik dengan organiasi TVA, yang menculiknya untuk sebuah misi yang berkaitan dengan kehancuran semestanya. Ini membuat Wade kembali menjadi Deadool dan mengajak Wolverine (Hugh Jackman) untuk bekerja sama. 

Sejak awal film ini sudah menyajikan komedi yang begitu kocak dan mengocok perut. Terlebih karakter Deadpool kembali dengan dialog-dialog lucu dan satir yang sangat frontal. 

Sebagai debut film Deadpool di MCU dari 20th Century Fox, film ini berhasil menyajikan transisi yang unik dan terasa sangat menyenangkan saat menontonnya. Chemistry Ryan Reynolds dan Hugh Jackman memerankan Deapool dan Wolverine tersajikan dengan baik.

Love-hate relationship yang dibangun pada karakter mereka membuat film ini terasa sangat hidup. Karakter mereka juga terasa sangat seimbang dengan Deadpool kepribadiannya yang konyol, sementara Wolverine dengan kepribadiannya yang serius.

Adegan pertarungan dalam film ini dikemas dengan intens, seru, bahkan mengandung unsur vulgar tetapi tidak menganggu. Deadpool dan Wolverine bertarung dengan ciri khas mereka masing-masing, yang sukses menyajikan adegan epik, brutal, dan penuh darah, yang berhasil berkat rating 17+ atau R dari filmnya.  

Tak hanya itu, adegan-adegan dalam film ini juga semakin seru dengan soundtrack yang digunakan. Musik yang sangat disesuaikan dengan gerakan pada tiap adegan aksinya sehingga terasa sangat pas dan memikat. 

Rekomendasi