Demi Ryan Reynolds, Chris Evans Terima Tawaran Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine

| 05 Aug 2024 10:10
Demi Ryan Reynolds, Chris Evans Terima Tawaran Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine
Chris Evans (Instagram/@chrisevans)

ERA.id - Chris Evans mengungkap alasannya menerima tawaran untuk menjadi cameo di film Deadpool & Wolverine. Dalam film tersebut, Chris tampil kembali menjadi Johnny Storm alias Human Torch, yang pernah ia perankan di film Fantastic Four.

Aktor berusia 43 tahun itu mengatakan, Ryan Reynolds menjadi alasan utamanya mau menerima tawaran menjadi cameo. Ia mengaku akan melakukan apa saja yang diminta oleh Ryan.

“Sejujurnya saya akan melakukan apa pun yang diminta oleh Ryan (Reynolds),” kata Chris Evans dilansir dari Variety, Senin (5/8/2024). 

Hal ini rupanya dipengaruhi dengan Chris yang juga pernah diberikan peran cameo penting dalam film Ryan sebelumnya, yakni Free Guy. 

“Dia memberi saya cameo besar dalam Free Guy, dan saya memercayainya sepenuhnya,” tuturnya.

Selain itu, Chris Evans juga sangat menyukai karakter Johnny Storm, sehingga alasan untuk menerima tawaran sebagai cameo semakin kuat. Meskipun ia lebih dikenal dengan karakter Captain America dalam realitas Marvel.

“Kesempatan untuk kembali menjadi Johnny, saya tidak bisa lewatkan. Saya menyukainya,” tambahnya.

Kemudian Chris Evans juga menjelaskan proses syuting post-credit film Deadpool & Wolverine. Ia mengaku sangat menikmati setiap prosesnya, terlebih penghapalan dialog panjang khas Deadpool yang belum pernah ia lakukan.

“Saya tidak terbiasa mengucapkan dialog seperti ini. Tapi saya menikmati setiap detik dari adegan ini,” pungkas Chris Evans.

Rekomendasi