Pernah Mau Titipkan Anak ke Tukang Ojek, Sisi Buruk Teuku Ryan yang Dibongkar Ria Ricis

| 30 Jul 2024 17:00
Pernah Mau Titipkan Anak ke Tukang Ojek, Sisi Buruk Teuku Ryan yang Dibongkar Ria Ricis
Ria Ricis dan Moana (Instagram /@riaricis1795)

ERA.id - Perseteruan Ria Ricis dan Teuku Ryan makin memanas. Ibu anak satu itu kini membongkar sifat buruk Teuku Ryan. Salah satunya adalah Teuku Ryan pernah menitipkan sang anak, Moana ke tukang ojek. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Ria Ricis membagikan pemberitaan soal pengakuan Teuku Ryan yang tak bisa hadir di momen acara ulang tahun Moana. Dalam pengakuannya, Teuku Ryan mengaku tak diberi kesempatan oleh Ria Ricis untuk menemui Moana. 

Sebab, keduanya sudah mendapatkan kesepakatan momen kebersamaan dengan Moana. Ria Ricis menjaga anaknya saat akhir pekan. Sementara, Teuku Ryan di hari kerja. 

Tak terima dengan pernyataan Teuku Ryan, Ria Ricis akhirnya memberikan klarifikasi. Ia tak terima dengan kabar Ricis seolah-olah memberikan batasan mantan suaminya untuk bertemu Moana. 

"Baru tahu ada pernyataan ini. Sebelum aku masuk RS, 2 minggu sebelumnya. Jadwal ketemu anak sudah diubah. Sama ibu weekend dan papanya weekdays," tulis Ria Ricis, dikutip dari unggahan akun Instagram Story Exclusive-nya.

"Tapi nggak di jemput-jemput hehe. Begitu aku masuk RS, netijen menanyakan keberadaan bapaknya. Akhirnya baru di jemput selasa. Selasa-Kamis pas 3/4 aku 4 hari bapaknya 3 hari," lanjutnya

Adik Oki Setiana Dewi ini membantah keras pernyataan Teuku Ryan yang dianggap membatasinya untuk bertemu Moana. Ia menyebut jika Teuku Ryan tak pernah menjemput Moana.

"Hak asuh di ibunya. Terus tiba-tiba bapaknya membuat pernyataan seolah aku membatasi. Padahal sebelumnya bapaknya yang nggak jemput-jemput," katanya.

Dalam klarifikasi itu, perempuan berusia 29 tahun ini mengungkap jika Teuku Ryan malas mengantar-jemput Moana saat pergantian jadwal pertemuan.

"Moana pernah mau di-gojek-in sama bapaknya karena bapaknya enggak mau antar dia ke Kebagusan. Akhirnya ibunya cari satu driver lagi untuk Moana. Ibunya enggak tega kalau Moana harus naik ojek, tapi bapaknya setega itu biarin anak naik," jelasnya. 

Menutup klarifikasi tersebut, Ria Ricis juga menyemangati dirinya dan Moana untuk tetap bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidup putrinya. 

"Semangat ya untuk kita berdua. Ibu kerja keras sampe sakit2an utk kehidupan moana, karyawan, dan semuanya. Ibu tau moana kebutuhannya bukan cm sekedar 'sesuai usianya'. Moana, sehat-sehat. Semoga ibu bisa sehat juga." lanjutnya.

Sebelumnya, alasan Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan menghebohkan publik. Perlakuan buruk Teuku Ryan terhadap Ria Ricis yang terungkap dari dokumen di laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA) akhirnya terungkap. 

Isi dokumen perceraian tersebut membuat geram publik. Mulai dari sikap Teuku Ryan setelah menerima transferan uang Rp500 juta dari Ria Ricis, tudingan lelaki yang menumpang hidup ke istri, pergi dari rumah, es susu kurma, jarang berhubungan badan, menghina fisik istri, hingga akhirnya ia mencopot cincin pernikahan.

Rekomendasi