Dibilang Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Langsung Klarifikasi

| 26 Mar 2024 15:05
Dibilang Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Langsung Klarifikasi
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Teuku Ryan langsung klarifikasi usai dibilang meminta nafkah anak ke Ria Ricis. Teuku Ryan membantah pernyataan dari kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar. Teuku Ryan membantahnya dan menyebut tudingan itu sebagai pencemaran nama baik.  

Pria berusia 29 tahun ini membagikan ulang unggahan dari akun Instagram @makmin__. Dalam video itu, kuasa hukum Ria Ricis menyatakan jika pihak Teuku Ryan meminta dan menginginkan pengasuhan anak serta biaya anak.

"Yang kalian ketahui adalah tidak mau berpisah, mau terus bertahan tapi di dalam jawaban mereka, mereka meminta soal hak asuh anak dan  biaya anak. Nah itu bisa diartikan sendiri," kata Hendra K. Siregar

Lalu, akun itu mempertanyakan kebenaran pernyataan dari kuasa hukum Ria Ricis yang menyebut Teuku Ryan meminta nafkah anak ke adik Oki Setiana Dewi. Akun itu merasa janggal lantaran ada suami yang meminta hak asuh serta biaya nafkah kepada istri.

Kabar terkait Teuku Ryan minta nafkah anak ke Ria Ricis
Kabar Teuku Ryan meminta nafkah anak ke Ria Ricis (Instagram /@makmin___)

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta d biaya? Apa benar pak. Statment ini bisa berbahaya pak mohon dikoreksi ulang , baru dengar pihak laki-laki nuntut biaya anak pada mantan istri," tulisnya.

"Mohon di kaji ulang statment bpk agar tidak berpotensi mencemarkan nama baik. Karena yang saya liat dan sudah beredar orang-orang yang nggak paham hukum mulai bertingkah. Fahami baik-baik klarifikasi ini gaeszz. Bisa ditanyakan pada orang ahli. Terima kasih," lanjutnya.

Unggahan Teuku Ryan (Foto: Instagram stories/@teukuryantr)
Unggahan Teuku Ryan (Foto: Instagram stories/@teukuryantr)

Lalu, Teuku Ryan ikut mengunggah ulang unggahan tersebut. Dengan tegas, dia berharap adanya itikad baik dari pengacara Ricis supaya tak menggiring opini.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik." kata Teuku Ryan.

Sebelumnya, Ria Ricis menguggat cerai Teuku Ryan. Ia ingin berpisah dengan Teuku Ryan lantaran sudah tidak ada kecocokan selama menjalani pernikahan selama dua tahun. Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah pisah rumah sejak lama.

Rekomendasi