Curhat Ditinggalkan Teuku Ryan Sejak Hamil dan Lahiran, Ria Ricis Ramai Digunjing: Bocil Minta Perhatian

| 27 Dec 2023 10:55
Curhat Ditinggalkan Teuku Ryan Sejak Hamil dan Lahiran, Ria Ricis Ramai Digunjing: Bocil Minta Perhatian
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik. Bahkan, Ria Ricis kini menjadi gunjingan netizen usai curhat ditinggalkan Teuku Ryan sejak hamil dan lahiran. 

Isu ini berawal dari unggahan pemilik akun @mamatanisya12 yang membagikan kolase foto keluarga kecil pasangan yang menikah pada 12 November 2021. Terlihat pasangan ini sangat bahagia saat menggandeng anak sematawayangnya, Cut Raifa Aramoana.

Dalam keterangannya, akun itu menuliskan soal keresahan atas dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Netizen itu tak menyangka keretakan rumah tangga YouTuber berusia 28 tahun ini dan Teuku Ryan yang dianggap tak memikirkan nasib Moana.

"Artis kalau mau pisah, kenapa nggak mikir sama anak ya?" tulis akun @mamatanisya, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Rupanya, unggahan itu diketahui oleh aktor berusia 29 tahun ini. Teuku Ryan membalas video itu dikolom komentar. Ia menegaskan tidak ingin berpisah dengan Ria Ricis.

"Nggak ada yang mau pisah," balas Teuku Ryan.

Salah satu netizen berkomentar di konten TikTok tersebut. Netizen itu merasa Teuku Ryan sangat sayang kepada Ria Ricis. Akan tetapi, adik Oki Setiana Dewi ini menyangkal dan memberikan komentar menohok.

Ria Ricis membongkar tabiat buruk Teuku Ryan selama menikah. Ia merasa tak terima dianggurin oleh sang suami saat hamil hingga melahirkan Moana.

"T-tp dari hamil-lahiran, istrinya dianggurin," komentar Ria Ricis.

Ada pun seorang netizen yang membela Teuku Ryan. Ia merasa Teuku Ryan adalah sosok penyayang. Namun, Ria Ricis mengelak dan merasa tidak diperhatikan saat hamil hingga melahirkan Moana.

Curhatan Ria Ricis (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Curhatan Ria Ricis (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku enggak dianggurin," sambung Ria Ricis.

Curhatan Ria Ricis menjadi viral dimedia sosial dan dibagikan diakun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Mereka ramai-ramai menghujat Ria Ricis yang dianggap tak pantas berkomentar seperti itu dimedia sosial.

"Menurutku cara nya membalas komen masih kek bocil yang minta perhatian, seharusnya bicara beruda aja daripada diumbar-umbar maap ya," tulis akun @monic_***

"Ricis ini belum dewasa, pemikirannya masih kek bocil. Baik buruknya suami wajib kita sebagai istri menutupi kekurangan suami. Kalo memang udah nggak ada rasa cinta ya udah lepaskan tanpa harus menjatuhkan toh walau gimana pun itu adalah ayah dari anakmu," komentar akun @arkha_******

"Perasaan dari hamil sampai lahiran dikontennya Ryan ada terus deh, kok bilangnya dianggurin??? Ego aja ni yang cewek digedein," kata akun @purnama******

"Keliatan disini yang cewek keras kepala padahal yang cowok udah nurunin ego, paling merasa tersakiti," ungkap akun @gegd*****

Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Ria Ricis juga menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Tak hanya itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya.

Rekomendasi