Ayu Ting Ting Dirampok saat Liburan di Amerika, Semua Barang Berharga Hilang

| 31 Jul 2024 10:30
Ayu Ting Ting Dirampok saat Liburan di Amerika, Semua Barang Berharga Hilang
Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Kabar kurang mengenakan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mengalami perampokan saat tengah liburan di Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil yang digunakan ibu anak satu ini dibobol hingga semua barang berharganya raib.

Saat berada di Las Vegas, Ayu Ting Ting mengaku mobilnya didatangi perampok ketika dalam perjalanan menuju Las Vegas. Lalu, pencuri itu menggedor-gedor kaca mobilnya hingga rusak. Mengetahui hal itu, Ayu langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh Ayu Ting Ting dalam konten channel YouTube Qiss You TV dengan judul 'Mobil Ayu Ting Ting Dirampok Saat Liburan ke Amerika!!'.

Mobil Ayu Ting Ting dirampok saat di Amerika Serikat
Mobil Ayu Ting Ting dirampok saat di Amerika Serikat (Instagram/@ayutingting92)

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Department. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan kejadian, mau ke Las Vegas, di jalan abis Nevada di Seven Magic Mountains. Kita kecolongan. Ada maling ngegedor kaca (mobil)," ujar Ayu Ting Ting.

Tak hanya dirinya, mantan tunangan Lettu Fardhana ini mengatakan barang-barang berharga milik kerabatnya, Cece juga diambil oleh pencuri.

Beruntungnya, paspor semuanya masih aman dan tak dirampok. Koper Ayu yang berada di bagasi mobil juga masih aman dari perampok.

"Ini benar-benar barang Cece semuanya diambil, tas, dompet, uang, semua ada posisinya di depan sini. Cece di depan sini tasnya. Dan paper bag aku isinya dompet make up dan lain-lain juga diambil semuanya," tutur Ayu.

"Untung paspor dan yang lain aman. Koper ada di belakang, hampir dia mau ambil tapi kayaknya dia nggak bisa ngambil," lanjutnya.

Ayu Ting Ting menunjukkan daftar barang-barang hilang yang diambil oleh pencuri, seperti tas-tas brand ternama di dunia. Terlihat tas senilai 10 ribu dollar atau setara Rp 163 juta dan 5 ribu dollar beserta kartu kredit raib digasak maling.

"Karena yang parah adalah Cece. Semua kartu kreditnya, semua dompet barang-barang berharganya semua ada di dalam tas itu diambil semua," kata Ayu.

Hingga akhirnya, Ayu Ting Ting lalu melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi Las Vegas. Ayu dan Cece ingin melaporkan seluruh kerugian yang telah dialami.

Terhitung sudah dua minggu Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis liburan di Amerika, ia dan keluarga dipastikan tidak terluka. Sudah kembali ke Tanah Air, namun kejadian kurang menyenangkan liburan di Amerika jadi kesan tersendiri bagi Ayu.

Rekomendasi