Dukung Langkah Orang Tua Ayu Ting Ting Labrak Rumah Haters dan Lapor Polisi, Iis Dahlia: Nggak Apa-Apa Biar Kapok!

Tim Editor

Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@isdadahlia)

ERA.id - Aksi orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melabrak haters bernama Kartika Damayanti alias KD menjadi perbincangan publik. Kedatangan mereka ke rumah KD dinilai main hakim sendiri hingga membuat orang tua KD menjadi syok.

Selain itu, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting melabrak haters dari Depok ke Bojonegoro, Jawa Timur dinilai salah karena melanggar PPKM. Meski begitu, KD sudah akui kesalahannya dan minta maaf melalui video yang beredar dimedia sosial.

Walau KD sudah meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi, orang tua Ayu Ting Ting tetap ngotot ingin melaporkannya ke polisi. Sehingga, banyak netizen yang menilai orang tua Ayu Ting Ting sombong dan akuh.


Kasus orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters ditanggapi oleh pedangdut Iis Dahlia. Pelantun lagu "Payung Hitam" ini mendukung aksi orang tua Ayu Ting Ting melabrak rumah haters. Menurutnya, haters kerap tidak menjaga mulut dan jari-jarinya dimedia sosial.

Iis Dahlia (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Iis Dahlia (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

 

"Ketika kitanya tidak terima, kita bisa melakukan itu loh yang keluarganya Ayu Ting Ting lakukan, makanya mulut kita, jari kita harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah kita posting," ujar Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (4/8/2021).

Ibu dua anak ini mengatakan haters suka menyakiti hati para artis. Padahal, semua manusia sama saja pernah merasakan sakit hati. Iis Dahlia juga meminta para haters untuk tidak menganggu artis.

"Karena ini tuh memfitnah, menyakiti orang, berpikir deh kalau kalian yang digituin, jangan berpikirnya gini 'artis mah boleh dikatain apa saja,' nggak, artis itu manusia biasa sama seperti kalian, ketika tidak melakukan hal-hal yang mengganggu lo, udah lo jangan ganggu kita," tegas Iis Dahlia.

Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

Perempuan berusia 49 tahun itu juga mendukung langkah orang tua Ayu Ting Ting untuk melaporkan haters kepada pihak kepolisian. Hal ini dilakukan agar haters tidak mengulangi kesalahannya lagi.

"Harus, nggak apa-apa biar kapok, mungkin kalau saya pun, kalau kesabaran saya hilang saya bisa melakukan hal yang sama," papar Iis Dahlia.

Apabila ada seorang haters yang dinilai keterlaluan, maka Iis Dahlia akan melakukan hal sama dilakukan oleh orang tua Ayu Ting Ting.

"Semua orang bisa melakukan hal yang sama ketika kesabarannya sudah hilang dan sudah waktunya. Masih dalam tahap yang cuek, tapi kalau kesabarannya hilang bisa melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Tag: Ayu Ting Ting Iis Dahlia Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Umi Kalsum Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: