Unggah Foto Lagi Olahraga Usai Insiden Kolam Renang, Zac Efron: Bahagia dan Sehat

| 05 Aug 2024 21:15
Unggah Foto Lagi Olahraga Usai Insiden Kolam Renang, Zac Efron: Bahagia dan Sehat
Zac Efron mengungkapkan kebahagiaannya karena sudah bisa olahraga seperti biasa (Instagram/@zacefron)

ERA.id - Zac Efron memberikan kabar terbaru tentang dirinya usai mengalami insiden di kolam renang saat liburan di sebuah villa di Ibiza, Spanyol, pada 2 Agustus lalu dan dibawa ke rumah sakit. Ia menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Hal tersebut disampaikan Zac Efron pada unggahan di Instagram Storiesnya, pada Minggu (4/8/2024). Ia mengatakan bahwa ia dalam keadaan sehat dan berterima kasih pada semua orang yang sudah mengkhawatirkan dirinya. 

Unggahan Zac Efron
Unggahan Zac Efron saat olahraga (Instagram/@zacefron)

“Bahagia dan sehat. Terima kasih untuk doa-doa baiknya,” tulis Zac Efron.

Pada unggahan tersebut, bintang film The Greatest Showman itu juga membagikan foto dirinya sedang berolahraga angkat beban. Hal itu semakin menegaskan kondisinya sehat dan sudah beraktivitas seperti biasanya.

Sebelumnya, perwakilan Zac Efron juga sudah merilis pernyataan bahwa sang aktor dalam keadaan baik. Disebutkan bahwa Zac dibawa ke rumah sakit hanya sebagai tindakan pencegahan, bukan karena hal serius terjadi.

Sementara itu, Zac Efron sendiri berada di Ibiza Spanyol untuk berlibur sejak 29 Juli 2024 lalu. Ia juga menghadiri pertunjukkan sahabatnya, DJ Martin Garrix di Ushuaia Ibiza Hotel and Beach Club, dan sempat naik ke panggung untuk bernyanyi bersama. 

Rekomendasi