Zac Efron Tak Menyangka Bisa Menang Penghargaan Emmy Pertama

| 19 Jul 2021 20:30
Zac Efron Tak Menyangka Bisa Menang Penghargaan Emmy Pertama
Zac Efron Menang Emmy Awards (Instagram/zacefron)

ERA.id - Aktor tampan Zac Efron akhirnya bisa membawa pulang piala penghargaan Emmy pertamanya. Ia mengaku bersyukur bisa memenangkan penghargaan tersebut setelah sekian lama menanti.

Pengumuman pemenang Daytime Emmy Awards 2021 untuk fiksi dan gaya hidup diumumkan pada Minggu (18/7/2021). Zac Efron tercatat sebagai salah satu pemenang untuk kategori Outstanding Daytime Program Host.

"Wow! Tidak pernah menyangka ini dan sangat bersyukur," tulisnya di media sosial.

Bintang film High School Musical itu berhasil membawa pulang piala pengharagaan lewat dokumenter Netflix, Down to Earth With Zac Efron.

Pencapaian ini pun menjadi penanda kemenangan sekaligus nominasi pertamanya sejak ia terjun di industri hiburan. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait yang sudah membantunya selama ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @DaytimeEmmys @netflix dan kru kami yang kecil namun kuat, #downtoearth yang membuat acara ini seperti apa adanya," ungkapnya.

Tidak lupa, Zac juga mengucapkan terima kasihnya untuk para penggemar dan juga penonton yang sudah menikmati penampilannya di Down to Earth With Zac Efron. Zac menyebut kemenangan ini hadiah untuk para penggemar dan juga penonton setianya.

"Yang terpenting, terima kasih untuk kalian semua yang sudah menonton dan menikmati D2E. Ini untuk kalian," lanjutnya dengan emoji hati.

Dokumenter yang dibintanginya itu mengikuti catatan perjalanan yang penuh petualangan dari Efron dan pakar kesehatan, Darin Olien. Dalam perjalanannya itu, mereka mengunjungi penduduk lokal asing dan mempelajari banyak hal.

Salah satu yang dipelajari oleh Zac adalah pengalaman spiritual, mencicipi masakan lokal, hingga praktik bertahan hidup yang unik.

Menurut laporan ET, musim kedua seri tersebut diharapkan rilis dan tayang perdana pada tahun 2022.

Selain Zac, Karrueche Tran juga turut membawa pulang penghargaan Daytime Emmy Awards untuk kategori Aktris Utama Luas Biasa dalam Program Fiksi untuk perannya sebagai Vivian Johnson di The Bay.

Rekomendasi