Sahabat Zac Efron Angkat Bicara Terkait Rumor Operasi Plastik

| 01 May 2021 15:03
Sahabat Zac Efron Angkat Bicara Terkait Rumor Operasi Plastik
Zac Efron (Instagram/Zacefron)

ERA.id - Rumor yang menyebut Zac Efron telah melakukan operasi plastik ditanggapi oleh sahabat dekat Zac, Kyle Sandilands. Kyle menyebut sahabatnya belum melakukan operasi plastik seperti rumor yang beredar.

Kyle Sandilands mencoba untuk meluruskan rumor yang kian menyebar luas tentang sahabatnya, Zac Efron. 

"Tentu saja dia tidak melakukan apa pun. Aku akan tahu apakah dia menjalani operasi plastik atau tidak," kata Kyle, dikutip People, Sabtu (1/5/2021).

Rekan Zac itu pun mulai membandingkan wajah tampan dan sempurna dari Zac dengan karya seni yang tak ternilai harganya, Picasso. 

"Ini seperti mendapatkan Picasso dan memiliki cat di jari anak-anak di atasnya. Mengapa perlu repot-repot?" ungkap Kyle. 

Rumor tentang Zac Efron melakukan operasi plastik ini bermula dari kemunculan Zac di acara Earth Day! The Musical. Kala itu wajah Zac tampak sangat berbeda dengan rahang yang membengkak. 

Penggemar pun mulai berspekulasi kemungkinan wajah Zac berbeda dengan mengumpulkan foto-foto di High School Musical hingga sekarang. Bagi penggemar banyak sekali perubahan yang terjadi dalam 15 tahun terakhir ini.

Zac juga dikabarkan sempat mematahkan rahangnya di tahun 2013. Saat itu ia terpeleset di genangan air di depan rumahnya. Ia pun harus menjalani operasi pada rahangnya. 

Bukan hanya kerabat dekat Zac Efron saja yang ikut menanggapi rumor yang beredar. Sebelumnya ada ahli bedah plastik yang membantah Zac telah melakukan operasi plastik. 

Saat itu dr. Anthony Youn menyebut Zac justru menjalani operasi gigi sehingga menyebabkan gusi bagian belakangnya membengkak. 

"Kurasa tidak. Saya sebenarnya mengira dia telah menjalani operasi gigi, bukan operasi plastik. Itu sebabnya dia bengkak (di sepanjang rahangnya)," kata dr. Anthony Youn. 

Namun berbicara tentang perubahan terbesar di hidup Zac, Kyle mengatakan hal itu terjadi saat Zac putus dengan kekasihnya, Vanessa Valladeres setelah setahun bersama.

"Saya juga busa memastikan setelah berbicara dengannya kemarin," ucap Kyle yang bertemu Zac seminggu lalu.

Rekomendasi