Terungkap Alasan Andre Taulany Mantap Gugat Cerai Rien Wartia Trigina

| 08 Aug 2024 17:50
Terungkap Alasan Andre Taulany Mantap Gugat Cerai Rien Wartia Trigina
Andre Taulany (Instagram/@andreastaulany)

ERA.id - Komedian Andre Taulany akhirnya muncul dan buka suara terkait kabar dirinya menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany.

Sebelum gugat cerai, Andre pun mengaku sudah berdiskusi kepada ketiga anaknya. 


Rupanya, penyebab perceraian mereka bukan karena KDRT atau perselingkuhan. Andre mantap menceraikan lantaran dirinya dan Erin sudah terlalu sering cekcok sejak lama. Kecekcokan ini membuat keduanya menjadi tidak akur.

Andre Taulany makin mantap memutuskan bercerai lantaran sudah mendapatkan persetujuan dari anak-anaknya. Permasalahan dirinya dan Erin juga sudah dibicarakan kepada buah hati mereka.

"Saya udah diskusi sama anak anak kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara udah sering diskusi sama anak-anak," ucap Andre Taulany, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8/2024).

Sahabat Sule ini mengaku anak-anaknya memahami permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Erin. Terlebih lagi, usia ketiga anaknya sudah beranjak dewasa.

"Sudah mengerti ya, mereka sudah besar. Ketika kita jalani proses ini mereka sudah tahu," beber Andre Taulany.

Mendapatkan persetujuan, anak-anak juga memberikan dukungan penuh atas keputusan Andre dan Erin untuk berpisah.

"Anak-anak sih asyik-asyik sih ya, mungkin sudah dewasa jadi sudah memahami. Mereka support lah untuk kebaikan kita semua," tambahnya.

Sampai saat ini, Andre dan Erin belum membahas hak asuh anak. Sebab, keduanya memilih untuk fokus pada sidang perceraian nanti.

"Kita belum ke arah sana sih, tapi kita sepakat (bercerai)." tutur Andre Taulany.

Diketahui, Andre Taulany menggugat cerai Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Hal ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. 

Gugatan cerai Andre Taulany terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Andre Taulany mengajukan gugatan cerai sejak April 2024 dan sudah menjalani sidang sebanyak 8 kali.

Rekomendasi