Jeje Tegaskan Video Syur yang Beredar Bukan Dirinya, Denny Sumargo: Berani Dipertanggungjawabkan?

| 28 Sep 2022 10:51
Jeje Slebew dan Denny Sumargo (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya video syur yang mirip Jeje Slebew. Video syur mirip salah satu tokoh Citayam Fashion Week ini menjadi viral di TikTok maupun Twitter.

Dalam video berdurasi dua menit ini memperlihatkan perempuan berambut pendek tengah bersama laki-laki di ranjang. Saat beradegan panas, keduanya tidak memakai sehelai benang apa pun.

Mengetahui kabar itu, Jeje Slebew sempat menegaskan bahwa video syur itu bukanlah dirinya di Instagram story-nya. Namun, banyak netizen yang tak mempercayainya.

Kepada Denny Sumargo, Jeje kembali menegaskan bahwa video syur itu bukan dirinya. Mulanya, pria kerap disapa Densu ingin memastikan soal video syur mirip Jeje yang tersebar di media sosial.

"Video itukan tersebar ke mana-mana dan kamu udah klarifikasi dan itu bukan kamu kan? Berani dipertanggung jawabkan omongannya yah? Menurut kamu kenapa mereka menyerang kamu yang video bukan kamu," kata Denny Sumargo, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Jeje mengatakan bahwa dalam video itu bukan dirinya. Sebelum video itu beredar, Jeje rupanya sudah mengetahuinya.

Jeje Slebew (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Jeje Slebew (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

 

"Itu bukan aku 1000%. Sebelum video itu beredar emang aku udah tau," ungkapnya.

Jeje Slebew merasa orang yang sengaja menyebarkan video itu hanya mencari sensasi. Ia juga tak mau ambil pusing dengan video syur tersebut. Sebab, video itu bukanlah dirinya.

"Karena mereka bukan ke gabut tapi mau nyari sensasi gitu. Jadi aku gak kepikiran banget atau ngerasa bersalah soalnya ngapain takut salah kalau itu bukan aku," jelasnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen percaya dalam video itu adalah Jeje. Tak sedikit netizen merasa video itu bukan Jeje dan hanya mirip saja.

"Yang udah juga gitu neng. Bukan saya bukan saya tapi maaf saya khilaf," komentar akun @bayucan****_

"Ujung-ujungnnya juga iya," tulis akun @bangjul***

"Bukan Jeje kayaknya mirip rambutnya aja sih," kata akun @frsc***

"Emang sekilas mirip tapi kayaknya bukan." lanjut akun @sulfiar*****

Rekomendasi