Sering Bersama Demi Gempi, Gisel dan Gading Marten Kembali Didoakan Rujuk

| 20 Aug 2023 17:25
Sering Bersama Demi Gempi, Gisel dan Gading Marten Kembali Didoakan Rujuk
Gisel dan Gading (Instagram/gisel_la)

ERA.id - Meski sudah bercerai, Gisel dan Gading Marten sampai saat ini masih didoakan untuk kembali bersama. Terlebih mereka sering menghabiskan waktu bersama demi anak mereka, Gempi.

Seperti terbaru di momen HUT RI ke-78, Gisel dan Gading bersama hadir untuk acara lomba di sekolah Gempi. Mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada sang putri.

Foto-foto pada momen tersebut pun dibagikan oleh Gisel di Instagramnya. Pada foto terlihat mereka sangat kompak dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama.

"Karna waktu gak bisa terulang. Dan senyum yg terukir gak bisa dipaksakan. Dari nemenin Gempi hari ini aku merasa Kemerdekaan, Kebersamaan, Kedamaian, Kesatuan dan kesepakatan, semuanya ga bisa dibeli dengan uang. Priceless," tulis Gisel di keterangan unggahannya.

Unggahan Gisel tersebut sontak langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar Gisel dan Gading untuk rujuk dan kembali bersama lagi.

"Semoga bisa rujuk, balikan lagi yuk," kata salah satu netizen.

"Semoga bersatu kembali, amin," ucap yang lain.

"Berharap si kalian bisa balikan lagi, jgn cm karna Gempi tapi karena kebaikan Tuhan. Love journey kalian sesuatu banget," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Gisel dan Gading Marten sendiri menikah pada September 2013. Enam tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai pada November 2019 lalu.

Rekomendasi