Rilis Single Terbaru Berjudul 'Selamat Datang di Realita', Anji: Mewakili Perasaan

| 10 Aug 2024 21:24
Rilis Single Terbaru Berjudul 'Selamat Datang di Realita', Anji: Mewakili Perasaan
Anji (Dok. Manji Entertainment)

ERA.id - Musisi Anji kembali menghadirkan single terbaru yang berjudul 'Selamat Datang di Realita', sebuah refleksi tulus tentang ujian dan realitas kehidupan. Anji berhasil merilis lagu ini di tengah proses produksi album SAMSARA.

Dikenal dengan lirik-lirik mendalam dan melodi yang menyentuh hati, Anji menghadirkan pesan kuat tentang ketabahan dan harapan melalui single ini.

Dalam 'Selamat Datang di Realita', Anji mengeksplorasi kerasnya tantangan kehidupan, mulai dari menghadapi individu yang tak jujur hingga menerima kritik dan prasangka.

Dari keterangan resmi Manji Entertainment yang diterima ERA, lagu ini mengajak pendengar untuk tetap sabar di tengah-tengah kesulitan sambil menyiratkan pesan yang menguatkan bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan baik-baik saja.

Lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi pendengarnya untuk tetap tersenyum dan terus berusaha dalam menghadapi masalah yang datang tanpa diduga demi hari- hari yang lebih baik.

Dengan lirik introspektif dan melodi yang mengangkat semangat, 'Selamat Datang di Realita' akan menjadi sebuah himne yang menyentuh bagi mereka yang mengarungi liku-liku kehidupan.

Dengarkan dan jadilah bagian dari perjalanan emosional melalui Selamat Datang di Realita untuk merenungkan makna kehidupan dengan lebih dalam.

Di single lagu 'Selamat Datang Di Realita' ini, Anji kembali menjadi sutradara video klip. Dengan menggandeng Denny, Sony & Rofi yang mirip dengannya, Anji memberi gebrakan baru lagi di skena pembuatan video musik.

Tak hanya itu, Anji juga mengajak anaknya Saga Omar Nagata, Ibunya Mama Sundari, Dan teman anaknya Marsya Aqila untuk juga mengisi peran di video klip Selamat Datang Di Realita.

Dengan latar belakang cerita tentang seorang pejuang realita yang menghadapi kerasnya kehidupan, Music Video 'Selamat Datang Di Realita' bukan hanya menambah dimensi visual, tetapi juga menghadirkan pesan yang lebih dalam tentang kekuatan luar biasa seorang pejuang yang tetap berdiri teguh meski diterpa berbagai cobaan disorot dengan tajam, sehingga mampu membawa perasaan yang mendalam.

Music Video 'Selamat Datang Di Realita' bukan hanya sebuah cerita, tetapi juga sebuah penghormatan kepada mereka yang setiap hari berjuang tanpa henti demi masa depan yang lebih baik.

Tak hanya itu, Music Video Selamat Datang Di Realita ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan mengingatkan kita semua, bahwa di balik kerasnya realita, selalu ada harapan bagi mereka yang tidak pernah menyerah.

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single Selamat Datang Di Realita ini. Single ini saya sangat yakin dapat mewakili perasaan banyak pejuang realita di luar sana." kata Anji.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan 'Selamat Datang Di Realita' dari Anji yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 8 Agustus 2024 di platform musik digital favoritmu.

Rekomendasi