Menyaksikan Pulangnya Buluk dan Perginya Dadi Superglad dalam Kembali

| 23 Aug 2019 15:13
Menyaksikan Pulangnya Buluk dan Perginya Dadi Superglad dalam <i>Kembali</i>
Tangkapan klip video (YouTube)
Jakarta, era.id - Superglad merilis sebuah single dan klip video bertajuk Kembali. Karya ini menandai kepulangan Buluk sang vokalis sekaligus kepergian Dadi Yudistira, sang gitaris. Bagaimanapun, band punk rock energetik ini akhirnya kembali ke skena musik Tanah Air.

Lirik lagu Kembali bercerita tentang perasaan Buluk yang sempat vakum dari band selama dua tahun. Selama itu juga, Superglad terombang-ambing. Kini, mereka Kembali dengan semangat baru.

Klip video Kembali juga menggambarkan proses yang terjadi di dalam band. Mulai dari pengumuman audisi vokalis baru --yang sempat mereka sebar beberapa waktu lalu sebagai strategi pemasaran-- hingga proses audisi yang menampilkan sederet nama sebagai kameo.

Pada bagian selanjutnya, klip video menampilkan gambaran kembalinya Buluk dari 'persemayaman', sebelum ditutup dengan perpisahan yang disampaikan Dadi di akhir klip video.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Soon.. sejarah baru untuk band ini #23agustus2019

A post shared by Superglad (@superglad_band) on

"Sejarah baru untuk Superglad. 23 Agustus 2019 adalah lembar baru untuk Kami. Kembali, sebuah lagu yang mewakili perasaan Luks, sang vokalis yang sudah vakum selama dua tahun dari Superglad," tertulis dalam keterangan klip video yang diunggah di YouTube beberapa jam lalu.

"Sayang, dalam video ini terdapat kabar buruk yang harus kita sampaikan. Dadi (Gitaris) pamit mundur dari Superglad. Selamat menikmati karya pertama kami dalam new chapter ini. Salam, Giox, Luks, Akbar.... Kami KEMBALI."

Selamat datang kembali, Superglad!

 

Rekomendasi