Hotman Paris Siap Pasang Badan untuk Cut Intan Nabila

| 14 Aug 2024 12:45
Hotman Paris Siap Pasang Badan untuk Cut Intan Nabila
Hotman Paris dan Cut Intan Nabila (Instagram)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menanggapi kabar selebgram atau mantan atlet anggar Cut Intan Nabila yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador. Bahkan, Hotman Paris siap membantu Cut Intan Nabila untuk menghadapi kasusnya.

Lewat Instagram pribadinya, Cut Intan Nabila membagikan tangkapan layar dari sebuah akun yang menjelaskan kejadian KDRT mengerikan yang dialami oleh Intan. Tanpa banyak berkomentar, Hotman Paris meminta agar pihak Cut Intan segera menghubunginya jika memerlukan pengacara.

Hub tim hotman 911," tulisnya di akun Instagram @hotmanparisofficial. 

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka meminta agar Hotman Paris membantu Cut Intan agar pelaku mendapatkan hukuman yang pantas.

"Bang Hotman bantuin bang," komentar Adelia Wilhelmina.

"Bang mohon bantuannya, terimakasih," tulis Caren Delano.

"Kawal terus abangku," kata Sheza Idris.

"Alhamdulillah tolong bantuannya ya bang." lanjut Shella Saukia.

Sebelumnya, unggahan Cut Intan Nabila di Instagram berhasil menghebohkan publik.

Video itu memperlihatkan Intan dan suaminya cekcok di dalam kamar. Keduanya bertengkar saat berada di atas kasur.

Tubuh mantan atlet anggar ini beberapa kali dipukul, ditendang, dicekik, dihajar oleh suaminya sendiri. Walau sudah berteriak, sang suami tetap menghajarnya. Lebih parahnya, bayinya ikut tertendang kaki suaminya.

Pada bagian caption-nya, Cut Intan Nabila mengaku bertahan demi anaknya. Selama bertahun-tahun, Cut Intan mengalami KDRTdari suaminya. Armor disebut sudah bermain wanita selama 5 tahun menikah.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan, dikutip dari unggahan akun Instagram @cut.intannabila.

Walau sering alami KDRT, Cut Intan selalu memaafkan kesalahan suaminya. Ia sadar bahwa perselingkuhan dan kekerasan tidak bisa merubah sifat suaminya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tamba hnya.

Selama ini, Cut Intan sudah mencoba menahan diri demi anak-anaknya. Tetapi, kini ia tak bisa tinggal diam dan menahan rasa sakit seorang diri. Maka dari itu, ia membongkar aib tersebut di media sosialnya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri." tutupnya.

Rekomendasi