Rafathar Dapat Hadiah Sepatu Tanda Tangan Pemain Liverpool Darwin Nunez di Ultah ke-9, Berapa Harganya?

| 16 Aug 2024 15:25
Rafathar Dapat Hadiah Sepatu Tanda Tangan Pemain Liverpool Darwin Nunez di Ultah ke-9, Berapa Harganya?
Hadiah untuk ulang tahun Rafathar (Instagram/@raffinagita1717).

ERA.id - Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahun. Rafathar kini genap berusia 9 tahun pada Kamis (15/8/2024). Lewat unggahan Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita membagikan momen perayaan ulang tahun Rafathar. 

Di bagian caption-nya, mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar. Raffi dan Nagita mendoakan Rafathar agar selalu sehat dan panjang umur. 

"Selamat Ulang Tahun, Panjang Umur dan Serta Mulia. Doa terbaik untuk Putra Pertamaku 'Rafathar Malik Ahmad' 9 Tahun," tulis Raffi dan Nagita, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

"Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah hati kami, kuatkanlah hati kami, baikkanlah amal kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami dengan kebaikan dan jauhkan kami dengan kejahatan. Kabulkanlah semua kebutuhan kami dalam agama di dunia atau di akhirat. Sesungguhnya hanya Engkaulah Yang Maha Kuasa atas segala-galanya," lanjutnya.

Perayaan ulang tahun Rafathar dirayakan secara sederhana. Keluarga dan kerabat terdekat juga menghadiri acara ulang tahun Rafathar. Raffi Ahmad memimpin doa yang ditujukan untuk Rafathar di hari bahagianya ini. 

Terdapat dekorasi yang didominasi dengan warna kuning. Selain perayaan ulang tahun yang istimewa, pasangan yang dijuluki RANS ini juga memberikan kado spesial untuk Rafathar.

Rafathar mendapatkan hadiah sepatu sepakbola dengan tanda tangan penyerang Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez. Sepatu itu berwarna pink dengan bingkai hitam. 

Dilansir dari laman resmi Liverpool Store, sepatu itu dijual dengan harga 475 Pound Sterling atau kurang lebih Rp10 juta. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka gagal fokus dengan hadiah yang diterima Rafathar, yakni sepatu sepakbola tanda tangan Darwin Nunez.

"Salfok sama hadiahnya (sepatu dalam bingkai) itu real sepatu Darwin Nunez?" tulis akun @andreone****.

"Sepatu legend congrats Aa," komentar akun @vinkban****.

"Kelas dapat sepatu marmot Uruguay." kata akun @aldis****.

Selain kado sepatu tanda tangan Darwin Nunez, Rafathar juga mendapatkan kado berupa seperangkat alat golf dengan inisial nama Rafathar di tongkatnya. Rafathar juga diberikan kue ulang tahun yang bertema bola basket.

Rekomendasi