Bantah Rumor Putus dengan Chris Martin, Dakota Johnson Pamer Cincin Tunangan

| 19 Aug 2024 15:45
Bantah Rumor Putus dengan Chris Martin, Dakota Johnson Pamer Cincin Tunangan
Dakota Johnson (Instagram)

ERA.id - Dakota Johnson terlihat dengan sengaja memamerkan cincin tunangannya dengan Chris Martin. Ini dilakukan Dakota usai rumor dirinya dan Chris Martin sudah berpisah.

Momen Dakota Johnson pamer cincin tunangan tersebut terjadi ketika di berjalan di sekitar Malibu, California, akhir pekan kemarin. Ia tampak mengenakan mantel panjang berwarna cokelat dan celana jeans.

Dilansir dari Page Six, Dakota tampak berjalan bersama teman-temannya, yakni Jeremy Allen White dan Blake Lee. Ia tampak melihat ke arah paparazi yang berada di sana dan mengangkat tangannya dengan cincin zambrud di jari manisnya, seolah menegaskan rumor putusnya dengan Chris Martin tidak benar. 

Sebelumnya perwakilan Dakota Johnson sudah buka suara mengenai rumor hubungannya dengan vokalis Coldplay itu. Ditegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Laporan itu tidak benar. Mereka bahagia bersama,” kata perwakilan Dakota Johnson.

Beberapa hari lalu, rumor putusnya Dakota Johnson dan Chris Martin beredar setelah seoran sumber mengatakan kepada Daily Mail, bahwa hubungan mereka sudah berakhir.

“Mereka menerima hubungan mereka telah berakhir dan yang terbaik adalah melanjutkan hidup,” kata sumber itu.

Rumor tersebut juga semakin memanas usai Dakota Johnson ketahuan tidak mengenakan cincin pertunangannya saat mendaki. Namun, Dakota akhirnya menepis rumor tersebut dengan memamerkan memakai cincinnya. 

Sementara itu, Chris Martin dan Dakota Johnson sudah menjalin hubungan asmara sejak 2017 lalu. Mereka juga sering terlihat bersam di hadapan publik, terlebih Dakota sering ikut ke konser-konser Coldplay. 

Rekomendasi