Diduga Biseks, Orientasi Seksual Dakota Johnson Jadi Teka-Teki

| 17 Jul 2020 22:00
Diduga Biseks, Orientasi Seksual Dakota Johnson Jadi Teka-Teki
Dakota Johnson (Foto:Instagram/@wrldofdakota)

Jakarta, era.id - Nama Dakota Johnson menjadi populer usai bermain film erotis bertajuk Fifty Shades of Grey pada 2015. Mulanya, para penggemarnya menduga kekasih Chris Martin memiliki ketertarikan anya dengan lawan jenis.

Tapi siapa sangka, dugaan biseksual kini mengarah ke artis berusia 30 tahun itu. Semua berawal usai Dakota Johnson memberikan pengakuan yang seolah kode bahwa dirinya memiliki ketertarikan dengan pria dan wanita. 

Dugaan itu diungkap oleh pengguna Twitter yang membeberkan tangkapan layar wawancara Dakota bersama majalah Vogue pada 2017. Kala itu, wanita kelahiran 4 Oktober 1989 membahas tentang seksualitas.

"Aku telah berada dalam fase hidup di mana aku terpesona oleh wanita muda yang berdamai dengan seksualitas mereka. Ini hidupku sendiri, dan itu sangat menarik bagiku," ungkap Dakota Johnson yang dikutip dari Cosmopolitan, Jumat (17/7/2020).

Saat melakukan wawancara, dia buka suara terkait perpisahannya dengan penyanyi Matthew Hitt. Dakota mengatakan bahwa dia tidak melakukan hubungan biasa dan sering merasakan hal-hal yang sangat intens.

"Bisakah kita membuat hal-hal yang sangat menarik? Bisakah kita bilang bahwa aku mengambil waktu ini untuk mengeksplorasi biseksualitas dalam diriku?" tambahnya. 

Dari situ, para penggemar mulai menelaah orientasi sesksual Dakota. Sementara itu, di laman Twitter lain, warganet juga menunggah foto Dakota Dakota dan Cara Delevingne di tahun 2016. Unggahan itu berisi keterangan yang menyatakan mereka sedang berkencan. Namun, keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi tersebut.

Selain itu, warganet lain mengunggah foto Dakota saat bersama Aubrey Plaza yang terlihat begitu dekat. Bahkan, Audrey terlihat duduk dipangkuan bintang film Need For Speed tersebut.

Ada pun warganet lainnya yang menduga Dakota adalah biseksual.

“Dakota Johnson Bi? Komunitas biseksual menang hari ini,” tulis salah satu warganet di Twitter.

“Temukan wanita yang melihatmu seperti @DakotaJohnson melihat pada @AubreyPlaza #BiPower,” kata warganet lain.

Rekomendasi