Di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha

| 21 Aug 2024 11:25
Di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Foto: IG/@pratamaarhan8 dan X/@ririkbocil)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kabar Azizah Salsha yang diduga selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabarnya suami Azizah, Pratama Arhan sudah menjatuhi talak 3 kepada Azizah, sebelum isu tersebut menghebohkan publik.

Ditengah hebohnya kabar tersebut, kini beredar video syur mirip putri anggota DPR Andre Rosiade di media sosial. Video berdurasi 14 detik ini memperlihatkan seorang wanita berambut panjang tengah berbaring di atas kasur sembari melakukan video call dengan seorang pria.

Wanita itu membuka setengah pakaian yang dikenakan, sehingga terlihat jelas bagian payudaranya. Wanita tersebut memperlihatkan tubuh area sensitifnya ke depan kamera.

Banyak netizen menduga wanita tersebut adalah Azizah. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah wanita dalam video tersebut benar Azizah atau bukan. 

"Eh anj ini bener videonya azizah? wkwkwk," tulis akun X @ririkbocil.

Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai identitas sebenarnya dari wanita dalam video tersebut. Apakah benar ia adalah Azizah, atau hanya seorang wanita yang wajahnya mirip dengan istri Arhan.

Kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya. Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Rachel Vennya membagikan sejumlah momennya dengan Azizah di Instagram pribadinya. Ibu anak dua ini mengucapkan happy anniversary ke Azizah yang genap satu tahun menikah dengan Arhan. 

Netizen juga gagal fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut, yakni lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan. Sementara di akun keduanya, diduga perempuan berusia 29 tahun ini meluapkan kekesalannya soal isu dugaan perselingkuhan tersebut. 

Diduga Azizah juga ingin menikah dalam waktu setahun saja. Yang paling mengejutkan, putri dari anggota DPR Andre Rosiade ini disebut melakukan threesome dengan Salim dan mantan kekasih Fuji, Satria Ananta.

Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo. Ada pun yang menyebut Arhan telah mengeluarkan talak 3 kepada Azizah Salsha, sebelum isu tersebut ada.

Tetapi hingga berita ini viral, dan ramai di sosial media, baik Arhan, Azizah hingga Salim Nauderer belum memberikan tanggapan apapun.

Rekomendasi